Jumat Sore Ustadz Abdul Somad ke Musi Rawas, Minggu di Bengkulu, Berikut Agenda Lengkapnya

Jumat Sore Ustadz Abdul Somad ke Musi Rawas, Minggu di Bengkulu, Berikut Agenda Lengkapnya

Jumat Sore Ustadz Abdul Somad ke Musi Rawas, Minggu di Bengkulu, Berikut Agenda Lengkapnya -Tangkap Layar-Instagram Ustadz Abdul Somat

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID –  Ustadz Abdul Somad dijadwalkan datang ke Kabupaten MUSI RAWAS (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Kedatangan UAS sapaan Ustadz Abdul Somad kedua daerah tersebut sama-sama mengisi acara Tabligh Akbar.

Di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Ustadz Abdul Somad akan mengisi Tabligh Akbar dalam rangka Pengajian Musi Rawas MANTAB pada Jumat 24 Mei 2024 sekira pukul 15.00 WIB.

Tabligh Akbar Pengajian Musi Rawas MANTAB tersebut dipusatkan di Taman Beregam, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Setelah di Lubuk Linggau, Ustadz Abdul Somad ke Musi Rawas, Catat Ini Jadwalnya 

Sementara itu di Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, Ustadz Abdul Somad dijadwalkan mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Sekundang Setungguan, pada Minggu, 26 Mei 2024 malam.

Sesuai jadwal, Ustadz Abdul Somad akan datang ke Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan melalui jalur udara Bandara Soekarno Hatta (Jakarta)-Bandara Silampari Lubuk Linggau Jumat, 24 Mei 2024 siang.  

Selanjutnya dari Bandara Silampari Lubuk Linggau, Ustadz Abdul Somad bersama rombongan akan langsung menuju lokasi acara Tabligh Akbar di Taman Beregam, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.  

Menurut Sekda Musi Rawas Ali Sadikin, Ustadz Abdul Somad hanya diagendakan mengisi Tabligh Akbar dalam pengajian Pengajian Musi Rawas MANTAB.

BACA JUGA:Usai Ustadz Abdul Somad Tampil, Giliran Naff dan The Rain Tampil di TOS Lubuklinggau

"Kita tidak tahu kalau ada acara lain yang dilaksanakan oleh LO Ustadz Atiq Fahmi Pimpinan Pesantren Modern Ar-Risalah Lubuk Linggau," kata Sekda kepada wartawan. 

Bagaimana persiapan panitia dalam Pengajian Musi Rawas MANTAB?

Dikatakan Sekda semua hal menyangkut persiapan kedatangan UAS sudah dilakukan. 

Salah satunya lokasi parkir masyarakat yang akan menghadiri Tabligh Akbar disiapkan sekitaran sekitar Taman Beregam serta halaman Masjid Agung Darussalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: