Perceraian Paling Termahal dalam Sejarah, Lebih Tinggi dari APBD Lubuklinggau

Perceraian Paling Termahal dalam Sejarah, Lebih Tinggi dari APBD Lubuklinggau

Perceraian yang nilainya melebihi APBD Lubuklinggau.-freepik-

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Wajib Tahu Ini, Hati-hati Lewat Tol Palembang-Indralaya, Ini Pesan PT Hutama Karya

Perpisahan Jeff dan Mackenzie Bezos pada tahun 2019 turun sebagai penyelesaian perceraian termahal dalam sejarah. 

Setelah bertemu saat bekerja di hedge fund DE Shaw, Scott kemudian membatu Bezos meluncurkan pasar global Amazon, bertahan dengannya melalui pertumbuhan bisnis yang luar biasa. 

Namun, perceraian tersebut membuat Mackenzie, yang telah menikah lagi, menerima empat persensahamdi Amazon senilai lebih dari USD38 miliar (Rp581 triliun), yang nilainya meroket selama setahun terakhir.

3. Alec dan Jocelyn Wildenstein (Rp58 Triliun) 

BACA JUGA:Ketahuilah Pilihan Jurusan Kuliah ini yang Bisa Jadi CPNS Kementerian Perhubungan, Berikut Daftarnya

Perceraiannya yang terkenal dari miliader pedagang seni pengusaha Alec Wildenstein menjadi berita utama di seluruh dunia, terutama karena detail gaya hidupnya yang terungkap.

Dalam penyelesaian perceraian yang sebenarnya, Jocelyn menerima USD 2,5 miliar bersama dengan paket gaji usd 100 juta setiap tahun selama 13 tahun. Perceraian  tahun 1999.

4. Rupert Murdoch dan Anna Maria Mann (Rp26 Triliun)

Penulis Skotlandia menikah dengan Murdoch pada tahun 1967, mengasuh Elisabeth, Lachlan dan James, namun pada tahun 1999, pernikahan itu runtuh.

BACA JUGA:5 Jurusan Kuliah yang Menjanjikan CPNS Kementerian Pertanian 2023

Menurut Business Insider, Mann menerima USD 1,7 miliar, termasuk uang tunai sebesar US$110 juta dari penyelesaian perceraian.

5. Madonna dan Guy Ritchie ($92 juta)

Madonna dan Guy Ritchie pertama kali bertemu pada November 1998. Mereka menikah di kastil skibo, skotlandia dua tahun kemudian dan segera menyambut seorang putra ke dunia.

Mereka menamainya Rocco pada 2006, mereka juga mengadopsi seorang anak Malawi dan menamainya david. Madona menerima uang sejumlah $ 92 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: