Grand Opening J & J Petshop Lubuklinggau Sukses Digelar, Berikan Promo Up to 50 Persen

Grand Opening J & J Petshop Lubuklinggau Sukses Digelar, Berikan Promo Up to 50 Persen

Staf Ahli Wali Kota Budang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan (Ekubang), AH Ritongga didampingi Owner J & J Petshop Lubuklinggau, Vina Adelia dan suami, Rudy Gani saat gunting pita tanda diresmikannya J & J Petshop Lubuklinggau, Jumat 4 Agustus 2023. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kabar gembira bagi masyarakat Kota LUBUKLINGGAU dan sekitarnya telah hadir J & J Petshop LUBUKLINGGAU serta tempat baru PS Linggau Raya Ternak yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Eka Marga Kecamatan LUBUKLINGGAU Selatan II Kota LUBUKLINGGAU

Grand Opening J & J Petshop Lubuklinggau ini diresmikan langsung Staf Ahli Wali Kota Budang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan (Ekubang), AH Ritongga, Jumat 4 Agustus 2023 sukses digelar.


Foto bersama.--

Owner J & J Petshop Lubuklinggau, Vina Adelia didampingi suami, Rudy Gani mengucapkan terima kasih serta puji syukur karena hari ini telah diresmikannya J & J Petshop Lubuklinggau. 

"Semoga dengan hadirnya J & J Petshop Lubuklinggau ini bisa memajukan Kota Lubuklinggau nantinya,"katanya.

Vina Adelia menjelaskan J & J Petshop Lubuklinggau ini merupakan nama anak kami yakni Jansean dan Janstin yang akan kami teruskan kepada anak-anak kami ini. 

"Kami berharap semoga usaha kami ini akan terus berkembang sehingga bisa melengkapi kebutuhan pakan ternak di Kota Lubuklinggau,"harapnya.


Penyerahan bingkisan kepada masyarakat.--

Dikatakannya, kenapa alasannya dibikin seperti ini untuk memajukan Kota Lubuklinggau karena saya ingat pesan dari Bapak Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe teruslah berbuat dan inilah yang saya lakukan agar terus memajukan perekonomian di Kota Lubuklinggau. 

"Untuk produk yang dijual disini kami menyediakan beberapa pakan ternak yakni pakan jenis kucing, pasir, makanan kucing, dry food, cat food, asesoris, obat-obatan dan semua kebutuhan pakan ternak," jelasnya. 

Kemudian, disini kami juga menyediakan pakan hewan ternak seperti ayam, ikan, obat-obatan dan lainnya. 

"Promo khusus Grand Opening hari ini kami berikan diskon Up to 50 persen dan promo ini berlaku hanya hari ini saja," katanya. 

BACA JUGA:Berlaku Mulai Jumat 4 Agustus 2023, ini Materi Ujian Praktik SIM yang Berubah

Vina menceritakan sebelumnya ini usaha orang tua kami yang mana dulu PS Linggau Raya yang bertempat di Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: