Reses II Anggota DPRD Lubuklinggau, Hj Rosmala Dewi: Terus Berjuang Realisasikan Kepentingan Masyarakat

Reses II Anggota DPRD Lubuklinggau, Hj Rosmala Dewi:  Terus Berjuang Realisasikan Kepentingan Masyarakat

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Graksi PKS Hj Rosmala Dewi menyampaikan sambutan dalam Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2023, Sabtu 22 Juli 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sabtu 22 Juli 2023, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj Rosmala Dewi mengadakan Reses II yang bertempat di halaman PAUD Islam Terpadu An Nida Lubuklinggau.

Reses II ini dihadiri masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau. 


Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Graksi PKS Hj Rosmala Dewi menyampaikan sambutan dalam Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2023, Sabtu 22 Juli 2023.--

"Pada APBD Perubahan tahun 2022 dan APBD Induk tahun 2023 pihaknya sudah mereliasasikan hasil reses," kata Hj Rosmala Dewi.

Hj Rosmala Dewi menjelaskan adapun usulan-usulan masyarakat yakni pembangunan drainase di Kelurahan Taba Jemekeh, peningkatan Jalan Wahyudin Kelurahan Kalikesik, rehab jalan ibadah Kelurahan Watervang.


Foto bersama. --

Kemudian, pembuatan jalan setapak sebanyak dua kegiatan di Kelurahan Jawa Kanan SS, pembuatan drainase di belakang SDN 47 Kelurahan Taba Lestari, Lubuklinggau Timur I, dan pembuatan drainase samping Laboratorium Dinas Kesehatan Kelurahan Majapahit.

Bakal Calon Anggota DPRD Kota Lubuklinggau 2024 dari Dapil IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II yang sudah 3 periode menjadi Anggota DPRD ini akan terus berjuang untuk merealisasikan kepentingan masyarakat.


Konstituen yang hadir dalam Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2023, Sabtu 22 Juli 2023.--

Salah satunya meminta Pemerintah Kota Lubuklinggau mengcover kepesertaan masyarakat Kota Lubuklinggau yang tidak mampu semuanya sebagai anggota BPJS Kesehatan, baik masuk dalam kepersertaan KIS PBI APBD (iuran ditanggung APBD) maupun KIS PBI APBN (iuran ditanggung APBN).

Rosmala Dewi meyakinkan, ia konsisten atas niat baik yang selama ini sudah diperjuangkan dan sudah dilaksanakan.

“Insya Allah semoga masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya Dapil IV masih tetap mempercayai saya dan mensuport saya pada pileg tahun depan,"tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: