Bangga! Keyla Azzahra Paskibraka Asal Lubuklinggau yang Lolos Tingkat Nasional Audiensi Bersama Wawako

Bangga! Keyla Azzahra Paskibraka Asal Lubuklinggau yang Lolos Tingkat Nasional Audiensi Bersama Wawako

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar foto bersama usai audiensi Paskibraka asal Lubuklinggau yang lolos tingkat nasional di ruang kerjanya, Rabu 12 Juli 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID- Bangga, Keyla Azzahra seorang Paskibraka asal Lubuklinggau yang lolos tingkat Nasional audiensi bersama Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar di ruang kerjanya, Rabu 12 Juli 2023.

Dalam audensi tersebut, Wawako memberikan apresiasi serta rasa bangga dengan adanya utusan Kota Lubuklinggau yang berhasil lolos ke tingkat nasional atas nama Keyla Azzahra (siswi SMA Negeri 4 Lubuklinggau).

Hal ini sambung Wawako, mencerminkan bahwa baik siswa-siswi maupun pendidikan di Kota Lubuklinggau sangat bagus serta diperhitungkan sehingga mampu bersaing dengan daerah lain.

Dirinya berpesan agar Keyla Azzahra bisa menjaga kesehatan dan dapat mematuhi instruksi serta aturan yang berlaku selama mengikuti pemusatan latihan maupun karantina.

BACA JUGA:Ini Tahapan yang Dilalui Keyla dan Bintang, Hingga Akhirnya Terpilih Sebagai Paskibraka Nasional 2023

“Lebih penting lagi, ananda Keyla bisa melaksanakan tugas dan mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di kancah nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga menyampaikan rasa syukurnya karena tahun ini Kota Lubuklinggau mencapai keberhasilan dibidang Paskibraka hingga tingkat nasional atas nama Keyla Azzahra Purnama Putri dari SMA Negeri 4 Lubuklinggau. Padahal sebelumnya, hampir 13 tahun Kota Lubuklinggau tidak mengirim utusan Paskibraka Ke tingkat nasional.

Berdasarkan hasil seleksi yg telah dilaksanakan di tingkat provinsi dengan beberapa tahapan seleksi yang telah dilalui Keyla Azzahra dapat mewakili Kota Lubuklinggau di kancah nasional pada HUT RI ke 78 di Istana Negara

Sedangkan dalam laporannya, Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Taufik Hidayat mengatakan Keyla Azzahra akan mengikuti pemusatan lathina atau karantina pada 15 Juli 2023 bertempat di Pusdiklat Taman Rekreasi Wiladatika Kota Depok Jawa Barat sampai 23 Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA:Bintang dan Keyla, Paskibraka Nasional Asal Sumsel, Senyum Setelah Buka Amplop, Punya Cita-cita Sama

Selain Paskibraka nasional, Kota Lubuklinggau pada 2023 juga mengutus Paskibraka yang lolos ke tingkat provinsi sebanyak dua orang, masing-masing atas nama A Raja Halim As Sauqi dan Reva Jenisyah siswi MAN 1 Kota Lubuklinggau, yang akan memasuki karantina pada 1 Agustus 2023 di Kota Palembang.

Turut hadir Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Sekban dan Kabid Kesbangpol, orang tua dari Keyla Azzahra.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: