Wali Kota Lubuklinggau Undang Ida Dayak, Cek Faktanya

Wali Kota Lubuklinggau Undang Ida Dayak, Cek Faktanya

Screenshot surat Wali Kota Lubuklinggau mengundang Ida Dayak--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Beredar di grup WhatsApp surat Wali Kota LUBUKLINGGAU mengundang Ida Dayak, untuk melakukan pengobatan di LUBUKLINGGAU

Berdasarkan foto surat yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, surat itu ditujukan kepada Ketua Umum DPP Moeldoko Center c.q Sekjen DPP Moeldoko Center di Jakarta. 

Dalam surat tertanggal 2 Mei 2023, lengkap dengan logo Garuda dan tulisan Wali Kota Lubuklinggau, dengan No: 005/017/Prokopim/2023 dengan perihal Pengobatan Tradisional Ibu Ida Dayak. 

BACA JUGA:Bagaimana Jika Ida Dayak ke Lubuklinggau? Adakah yang Mau Berobat

Adapun isi suratnya sebagai berikut:

"Saya atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau dan masyarakat Kota Lubuklinggau mengharap kehadiran Ibu Ida Dayak ke Lubuklinggau, dalam rangka membantu pengobatan tradisional di wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, bet harapannya Ibu Ida Dayak dapat hadir di Lubuklinggau pada tanggal 10 Mei 2023. Selanjutnya untuk akomodasi dan lain-lain ditanggung Pemerintah Kota Lubuklinggau"

Surat itupun ditandatangani oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe serta dibubuhi cap. 

Benarkah Wali Kota Lubuklinggau mengundang Ida Dayak? 

BACA JUGA:Wanita ini Ngakunya Bisa Bantu Cairkan Dana UMKM, Begini Caranya

Ternyata benar adanya. Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat dikonfirmasi membenarkan telah mengundang Ida Dayak. 

Hanya saja ia menjelaskan, bahwa surat tersebut baru disampaikan. Sehingga belum bisa dipastikan apakah Ida Dayak akan hadir atau tidak. 

"Lagi diupayakan. Jangan heboh dahulu. Karena belum ada jawabannya," jelas Wali Kota saat dikonfirmasi, Selasa 2 Mei 2023 malam. 

Sekilas Tentang Ida Dayak

Ida Dayak sekarang sedang viral. Karena ia mampu mengobati pasien stroke, patah tulang, tulang bengkok, tuli dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: