Wanita yang Ditemukan Hanyut Jelang Tarawih di Musi Rawas, dari Lintang Kanan Empat Lawang

Wanita yang Ditemukan Hanyut Jelang Tarawih di Musi Rawas, dari Lintang Kanan Empat Lawang

Ilustrasi petugas Basarnas saat persiapan pencairan korban hanyut--

 

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID-  Jenasah wanita yang ditemukan di Sungai Musi Dusun Ketoya Desa Mulyoharjo Kecamatan BTS Ulu Kabupaten MUSI RAWAS berasal dari Empat Lawang.

Tepatnya dari Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang. Korban diketahui bernama Windarti alias Wiwin (36).

Seperti dikutip dari Sumatera Ekspres, Kapolsek Lintang Kanan, Iptu Rosali menjelaskan korban dilaporkan tenggelam Minggu 19 Maret 2023 sekitar pukul 06.00 Wib

Kejadian bermula saat korban dari rumah tidak berpamitan keluar. Namun kebiasaan korban selalu ke sungai untuk buang air besar di jembatan sungai Desa Babatan, Kampung V.

BACA JUGA:Jelang Salat Tarawih Warga Ketoya Musi Rawas Temukan Jenasah di Sungai Musi

Diduga korban terpeleset dan terbawa arus sungai. Sebelum korban dinyatakan hilang sempat ada warga melihat korban sedang berada di bawah jembatan.

"Kuat dugaan korban terpeleset saat sedang buang air besar kemudian penyakit ayannya kambuh sehingga korban terbawa arus sungai," jelasnya.

Pencarian pun dilakukan, petugas dari kepolisian dan tim SAR serta masyarakat untuk melakukan pencarian korban.

“Pencarian dilakukan bersama-sama. Juga ada rekan-rekan kita Basarnas juga Polpp dan lainnya,” ucap Rosali.

BACA JUGA:Bacaan dan Arti Doa Buka Puasa Ramadan Sesuai Anjuran Nabi Muhammad SAW

Hanya saja, pencarian saat itu tidak membuahkan hasil, karena kondisi arus air deras menjadi kendala.

Seperti diketahui, jelang salat tarawih pertama Ramadan 1444 H, Rabu 22 Maret 2023 sekitar pukul 19.00 WIB, warga Dusun Ketoya Desa Mulyoharjo Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas menemukan mayat.

Mayat itu ditemukan di Sungai Musi oleh warga. Yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Dengan kondisi memperihatinkan, yakni sebagian tubuh hancur dan tinggal tulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: