Prediksi Juventus vs Freiburg: Liga Eropa 2023, Prediksi, H2H, Live Moji, Peluang Bianconeri Menang di Kandang

Prediksi Juventus vs Freiburg: Liga Eropa 2023, Prediksi, H2H, Live Moji, Peluang Bianconeri Menang di Kandang

Juventus diprediksi bakal mampu mengamankan kemenangan di leg pertama.-twitter.com/juventusfc/-

Meski begitu, Allegri menyatakan kekalahan tersebut tak seharusnya meruntuhkan mental bermain timnya di laga melawan Freiburg. "Sebuah kekalahan tak bisa menghentikan kerja keras yang telah kami lakukan. Sekarang kami harus memulihkan kondisi dan berpikir soal laga berikutnya di Europa League dan Serie A," kata Allegri usai kekalahan di markas Roma, dikutip dari situs web Juventus.

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas: Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Lancar

Di kubu seberang, Freiburg merasa percaya diri dengan peluang mereka di laga nanti. Kegagalan menang di dua laga terakhir tak diperdulikan oleh Freiburg. Pelatih Christian Streich juga meyakini timnya tetap memiliki peluang untuk lolos.

"Sepakbola selalu menawarkan kesempatan. Di olahraga lain, tim kecil tidak banyak mendapatkan peluang untuk menang, tetapi tidak di sepakbola. Itulah salah satu sisi misterius dari sepakbola," tutur Streich, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Freiburg:

Membawa misi wajib menang, Juve akan menurunkan para pemain terbaiknya yang ada. Terutama Angel Di Maria yang memborong 3 gol kemenangan Juve di markas Nantes pada laga UEL terakhir. Namun, Juventus dilaporkan masih akan bermain tanpa Arkadiusz Milik, Mattia De Sciglio, dan Kaio Jorge karena cedera.

Dari kubu Freiburg, Streich akan menanti kabar Michael Gregoritsch setelah ia absen di laga akhir pekan lalu. Jika Gregoritsch belum siap bermain, Lucas Holer berpeluang turun lapangan bersama Nils Petersen.

BACA JUGA:Gathering Kontraktor Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Bersama Kontraktor Sukses Digelar

Juventus (3-5-2): Szczesny; Bonucci, Bremer, Danilo; Kostic, Rabiot, Fagioli, Paredes, Cuadrado; Vlahovic, Di Maria. Pelatih: Massimiliano Allegri.

  • Info skuad: Milik (cedera), De Sciglio (cedera), Kaio Jorge (cedera), Sandro (meragukan).

Freiburg (4-4-2): Flekken; Gunter, Lienhart, Ginter, Sildillia; Grifo, Hofler, Eggestein, Ritsu Doan; Gregoritsch, Petersen. Pelatih: Christian Streich.

  • Info skuad: Kyereh (cedera), Gregoritsch (meragukan).

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Ramadan 1444 H, Buka Vaganza All You Can Eat di Hotel Dafam Linggau

Head to Head (H2H) Juventus vs Freiburg:

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama Juventus dan Freiburg. Tentu menarik melihat bagaimana kiprah kedua tim mengingat keduanya datang ke laga ini dengan modal kurang bagus dari laga sebelumnya.

Head to head di Liga Europa

  • Juventus menang: -
  • Seri: -
  • Freiburg menang: -

5 Pertandingan Terakhir Juventus:

  • 06-03-2023: Roma vs Juventus 1-0
  • 01-03-2023: Juventus vs Torino 4-2
  • 24-02-2023: Nantes vs Juventus 0-3
  • 19-02-2023: Spezia vs Juventus 0-2
  • 17-02-2023: Juventus vs Nantes 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: