Prediksi Juventus vs Freiburg: Liga Eropa 2023, Prediksi, H2H, Live Moji, Peluang Bianconeri Menang di Kandang

Prediksi Juventus vs Freiburg: Liga Eropa 2023, Prediksi, H2H, Live Moji, Peluang Bianconeri Menang di Kandang

Juventus diprediksi bakal mampu mengamankan kemenangan di leg pertama.-twitter.com/juventusfc/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Wakil Italia, Juventus akan menjamu tim asal Jerman, Freiburg dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Pertandingan UEL antara Juventus vs Freiburg ini dijadwalkan pada Jumat, 10 Maret 2023, jam 03:00 WIB dari Allianz Stadium.

Meski bermain sebagai tuan rumah, Juve melewati laga terakhir dengan kekalahan 1-0 dari AS Roma di Serie A Italia. Namun, Freiburg tentu akan menjalani laga tidak mudah di Turin. Juve jelas bukan lawan yang bisa dikalahkan dengan gampang. Apalagi, Bianconeri (julukan Juventus) perlu berfokus di pentas Eropa untuk mendapat alternatif trofi selain dari kompetisi domestik.

Usai menang agregat 4-1 atas Nantes (1-1 kandang, 3-0 tandang), Juventus bertemu dengan Freiburg. Uniknya, wakil Jerman itu adalah juara Grup G, atau grupnya Nantes.

BACA JUGA:Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Jadwal Liga 1 2023 Tayang di Mana?

Namun, setelah kalah 0-1 dari tuan rumah AS Roma di Serie A akhir pekan kemarin, Juventus tentu ingin meraih hasil bagus di Liga Europa. Freiburg memang berpotensi merepotkan, tetapi Juventus diprediksi bakal mampu mengamankan kemenangan di leg pertama.

Freiburg dapat belajar banyak dari Nantes. Kendati tersingkir oleh Juve di fase sebelumnya, Nantes mampu menerapkan strategi permainan tepat sehingga bisa menahan imbang Bianconeri di Turin. 

Di Grup G, Freiburg tak terkalahkan dalam enam pertandingan mereka. Freiburg menang empat kali dan dua kali imbang. Ritsu Doan dan rekan-rekannya mencetak 13 gol serta cuma kebobolan tiga.

Juventus, yang membutuhkan hat-trick Angel Di Maria untuk menyingkirkan Nantes, kini akan berhadapan dengan lawan yang tak kalah sulitnya.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs PSM Makassar, Juku Eja Kokoh Dipuncak?

Prediksi Juventus vs Freiburg:

Kesempatan bagi Freiburg untuk meraih hasil positif di Turin cukup terbuka. Pasalnya, tuan rumah tidak memiliki catatan laga kandang yang bagus di Liga Champions maupun Europa League musim ini. Hanya ada 1 kemenangan dari 4 laga yang dilakoni Juve di Stadion Allianz, Turin.

Dari 3 laga fase grup UCL, Juve hanya meraih 1 kemenangan yakni atas Maccabi Haifa. Dalam dua laga lainnya, Juve dikalahkan oleh Benfica dan PSG. Kemudian, di leg 1 play-off seperti yang telah disebutkan, Juve ditahan imbang oleh Nantes.

Kondisi tim asuhan Massimiliano Allegri juga tidak sepenuhnya bagus jelang laga kontra Freiburg. Akhir pekan kemarin, Juve dipaksa menyerah oleh AS Roma dengan skor 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: