Gathering Kontraktor Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Bersama Kontraktor Sukses Digelar

Gathering Kontraktor Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Bersama Kontraktor Sukses Digelar

Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha saat menyerahkan doorprize kepada salah satu perwakilan kontraktor pada Gathering Kontraktor Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau di WE Hotel Lubuklinggau, Selasa 7 Maret 2023 Pukul 20.00-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Gathering Kontraktor Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau di WE Hotel Lubuklinggau, Selasa 7 Maret 2023 Pukul 20.00 Wib berlangsung sukses.

Gathering dibuka langsung oleh Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto bersama 50 orang Kontraktor se- Kota Lubuklinggau.


Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha foto bersama para kontraktor usai Gathering Kontraktor Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau di WE Hotel Lubuklinggau, Selasa 7 Maret 2023 Pukul 20.00 Wib. -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Rangkaian Gathering dimulai dengan sesi tanya jawab dari nasabah dan kontraktor serta pengundian doorprize yang dipandu MC Kondang, Yai Najib.

Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha kepada LINGGAUPOS.CO.iD menjelaskan Gathering ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi bersama nasabah dan kontraktor agar dapat bermitra dengan Bank Sumsel Babel Syariah melalui penyaluran pembiayaan guna membantu pengembangan usahanya.

"Jadi tujuannya memang agar nasabah yang lama dapat terus menjadi mitra yang amanah serta bagi nasabah yang baru agar dapat mengenal produk-produk layanan perbankan syariah sehingga dapat menikmati fasilitas pada Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau" katanya.

Menurutnya, setiap proyek yang didapat oleh kontraktor itu dapat dibiayai oleh Bank Sumsel Babel Syariah baik yang bersumber dari APBD maupun APBN.

BACA JUGA:Jalin Silahturahmi Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Gelar Gathering Bersama Pemkot dan Pengembang

"Kami berharap supaya masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya lebih mengenal Bank Sumsel Babel Syariah dan produk-produk layanan perbankan syariah khususnya Pembiayaan Modal Kerja Konstruksi," harapnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat mari bertransaksi perbankan secara syariah, karena memiliki produk yang variatif dan lebih banyak keunggulan," himbaunya.

Kemudian produk-produk dari Bank Sumsel Babel Syariah yang dapat dimanfaatkan antara lain tabungan haji usia dini (udin), pembiayaan konsumtif, gadai emas, cicil emas, KUR Syariah, FLPP Syariah dan pembiayaan produktif dll dengan fasilitas Mobile Banking untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Arie Yudha menambahkan apabila kontraktor maupun masyarakat membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi unit pembiayaan
Sdr. Badri (085268735628)
Sdr. Rendri (082181037530)
Sdr. Afifah (085383675394).

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Serahkan Mart-Booth Masjid di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau

Atau dapat langsung datang ke Kantor Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau.

Diakhir acara gathering dilaksanakan foto bersama para nasabah dan kontraktor se-Kota Lubuklinggau serta bersama-sama semangat mengucapkan Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau GASSPOLL.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: