Jadwal El Clasico: Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Semifinal Copa del Rey Live Dimana?

Jadwal El Clasico: Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Semifinal Copa del Rey Live Dimana?

Real Madrid akan kedatangan tamu Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023.-twitter.com/realmadrid/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan kedatangan tamu Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023.

Jadwal El Casico di semifinal Copa del Rey 2023 antara Real Madrid vs Barcelona akan digelar pada Jumat, 3 Maret 2023, jam 03:00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Musim ini, di ajang resmi Real Madrid dan Barcelona sudah bertarung dua kali. Dalam dua partai El Clasico itu, Madrid dan Barcelona masing-masing meraih satu kemenangan. Skornya pun identik, yakni sama-sama 3-1.

Tuan rumah Madrid pada pekan ke-9 La Liga mengalahkan Barcelona 3-1 di Bernabeu. Tiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema, Federico Valverde, dan Rodrygo (penalti). Satu gol Barcelona dicetak oleh Ferran Torres.

BACA JUGA:Preview Osasuna vs Athletic Bilbao: Prediksi Copa del Rey 2023, Live on RCTI, Tren Kebangkitan?

Namun, di pertemuan mereka berikutnya adalah pada partai final Supercopa de Espana di Arab Saudi. Barcelona mengalahkan Madrid 3-1. Tiga gol Barcelona diciptakan oleh Gavi, Robert Lewandowski, dan Pedri. Satu gol Madrid diciptakan oleh Karim Benzema.

Di La Liga akhir pekan kemarin, setelah sebelumnya meremukkan Liverpool 5-2 di Liga Champions, Real Madrid gagal memetik kemenangan atas Atletico Madrid dalam laga derby, jelang bertemu Barcelona di semifinal Copa del Rey 2022/2023.

Los Blancos (julukan Real Madrid) dipaksa bermain imbang 1-1, meski sudah unggul lebih dulu sejak menit 64'.Gol Alvaro Rodriguez cuma bisa memberi mereka hasil seri 1-1.

Sementara itu, Barcelona mendapatkan dua pukulan beruntun yang menyakitkan. Setelah disingkirkan Manchester United di play-off babak gugur Liga Europa, anak-anak asuh Xavi dipecundangi tuan rumah Almeria 0-1 di La Liga.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi PSM Makasar vs Dewa United, Nyaman Di Puncak

Mengacu kondisi tersebut, baik El Real maupun El Barca diprediksi bakal memforsir kemenangan di Copa del Rey demi mendapatkan kembali momentum positif. Kemenangan di laga ini tak hanya mengantarkan mereka ke final, tapi juga dapat mendongkrak moral bertanding tim.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona:

Dalam konferensi pers usai laga kontra Atletico Madrid, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid mengatakan timnya segera fokus melawan Barcelona. Lantaran tertinggal 7 poin di LaLiga 2022/2023, bagi Madrid gelar Copa del Rey 2023 lebih realistis untuk direbut.

Ancelotti yakin bahwa Real Madrid bisa mengalahkan Barcelona di semifinal Copa del Rey 2023. Juru taktik asal Italia itu memastikan skuadnya dalam kondisi siap untuk melakoni duel El Clasico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: