Jadwal El Clasico: Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Semifinal Copa del Rey Live Dimana?

Jadwal El Clasico: Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Semifinal Copa del Rey Live Dimana?

Real Madrid akan kedatangan tamu Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023.-twitter.com/realmadrid/-

"Kami akan melakukan beberapa latihan taktis pada hari Selasa, untuk mempersiapkan diri dengan baik melawan Barcelona. Kami akan berusaha menjadi yang terbaik untuk pertandingan hari Kamis [Jumat waktu Indonesia]," kata Carlo Ancelotti, dikutip Tirto.id dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Badminton BWF Maret 2023: German Open & All England

Di sisi lain, Barcelona berada dalam situasi yang sulit. Usai kehilangan Pedri yang terkena cedera, Robert Lewandowski juga hampir dipastikan absen untuk El Clasico kali ini.

Lewandowski yang telah mencetak 25 gol untuk Barcelona pada musim ini, terkena cedera biceps femoris di hamstring kirinya.

Menurut laporan di situs web resmi klub, Lewandowski harus menjalani perawatan lebih lanjut.

"Robert Lewandowski mengalami cedera biceps femoris di hamstring kirinya. Dia akan absen, sampai pemeriksaan cederanya tersebut sembuh," tulis keterangan di web resmi Barcelona.*

BACA JUGA:Viral Video Detik-detik 2 Bocah Terseret Arus Deras Kali Cakung Bekasi

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid dan Barcelona diprediksi turun dengan formasi serupa 4-3-3. Los Blancos diprediksi mengandalkan Marco Asensio, Karim Benzema, dan Vinicius di lini depan.

Sementara Blaugrana yang tidak diperkuat Robert Lewandowski, diperkirakan mengandalkan trio: Raphinha, Ferran Torres, dan Ansu Fati.

  • Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militeo, Antonio Rodiger, Nacho Fernandez; Federico Valverde, Toni Kroos, Dani Ceballos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior. Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Andreas Christensen, Ronald Araujo, Jordi Alba; Franck Kessie, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Raphinha, Ferran Torres, Ansu Fati. Pelatih: Xavi Hernandez.

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Sampaikan Empat Raperda Usulan ke DPRD

Head to Head (H2H) Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid dan Barcelona tercatat saling mengalahkan dalam 2 pertemuan terakhir. Madrid menang 3-1 di ajang LaLiga bulan Oktober 2022, lalu Barca juga membalas via skor 1-3 di ajang Super Cup bulan Januari 2023.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Barcelona

  • 16/01/23: Real Madrid vs Barcelona 1-3
  • 16/10/22: Real Madrid vs Barcelona 3-1
  • 24/07/22: Real Madrid vs Barcelona 0-1
  • 21/03/22: Real Madrid vs Barcelona 0-4
  • 13/01/22: Barcelona vs Real Madrid 2-3

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 26/02/23: Real Madrid vs Atl. Madrid 1-1
  • 22/02/23: Liverpool vs Real Madrid 2-5
  • 19/02/23: Osasuna vs Real Madrid 0-2
  • 16/02/23: Real Madrid vs Elche 4-0
  • 12/02/23: Real Madrid vs Al-Hilal 5-3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: