Preview Osasuna vs Athletic Bilbao: Prediksi Copa del Rey 2023, Live on RCTI, Tren Kebangkitan?

Preview Osasuna vs Athletic Bilbao: Prediksi Copa del Rey 2023, Live on RCTI, Tren Kebangkitan?

Pertandingan antara Osasuna vs Athletic Bilbao ini akan digelar Stadion El Sadar, Navarra pada Kamis, 2 Maret 2023.-twitter.com/Osasuna/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Osasuna akan menghadapi Bilbao dalam pertandingan leg 1 semifinal Copa del Rey 2023.

Pertandingan semifinal Copa del Rey 2023 leg 1 pekan ini juga melanjutkan rivalitas kedua tim di LaLiga. Osasuna dan Bilbao yang berburu tempat di zona Eropa kini terpaut 1 tangga dan 1 poin.

Pertandingan antara Osasuna vs Athletic Bilbao ini akan digelar Stadion El Sadar, Navarra pada Kamis, 2 Maret 2023, pukul 03.00 WIB ini diperkirakan berlangsung sengit. 

Namun, jika melihat rekor pertandingan terkini kedua tim, tuan rumah berpeluang memanfaatkan tren kebangkitan di Liga.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi PSM Makasar vs Dewa United, Nyaman Di Puncak

Tuan rumah Osasuna, mengakhiri rentetan 4 laga tanpa kemenangan yang dilalui Osasuna (2 seri dan 2 kalah) di pertandingan LaLiga akhir pekan kemarin berhasil menundukkan Sevilla 2-3.

Namun sebaliknya, tim tamu Bilbao akan datang dengan tren negatif 2 kekalahan beruntun. Di laga terbaru, Bilbao tunduk 2-3 dari Girona, yang sekaligus menjadi kekalahan ke-3 dalam 5 laga terakhir.

Prediksi Osasuna vs Athletic Bilbao:

Athletic Bilbao dituntut bangkit setelah menelan 2 kekalahan beruntun. Kekalahan terakhir kontra Girona diakui oleh pelatih Bilbao, Ernesto Valverde sebagai pukulan telak bagi timnya.

"Hari ini kami telah menerima banyak pukulan, itu benar, jadi kami harus terus berusaha," ucapnya di laga terakhir, Senin 27 Februari 2023, dikutip dari El Desmarque.

BACA JUGA:Badminton BWF Maret 2023: German Open & All England

Masalah sulit lain harus dihadapi bekas entrenador Barcelona itu. Sejumlah pemain Bilbao belum dapat dipastikan tampil dalam laga kontra Osasuna, lantaran masalah cedera.

Pun di laga terakhir, Bilbao harus menarik kiper utamanya, Unai Simon. Kiper Timnas Spanyol itu bahkan harus menepi sejak babak kedua dimulai.

"Unai Simon memiliki masalah dengan tendon achilles-nya, kami harap tidak terlalu parah", terang Valverde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: