Final Carabao Cup 2023: Prediksi Manchester United vs Newcastle United, Akhiri Puasa Gelar

Final Carabao Cup 2023: Prediksi Manchester United vs Newcastle United, Akhiri Puasa Gelar

Jelang Final Carabao Cup 2023.-twitter.com/Carabao_Cup/-

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs Manchester City: Manfaatkan Celah Rekor Tandang Lawan Kurang Baik

Maka dari itu, pertandingan Manchester United vs Newcastle United dalam final Carabao Cup pada akhir pekan ini diprediksi berlangsung sengit.

Jadwal Final Carabao Cup 2023 Manchester United vs Newcastle United:

Manchester United langsung berfokus menatap final Carabao Cup meski menjalani jadwal padat. Di mata Erik ten Hag, skuadnya memiliki kapasitas untuk meraih trofi Piala Liga kali ini.

Keyakinan meraih trofi itu diungkapkan sang pelatih setelah timnya memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa pada Jumat 24 Februari 2023 dengan mengalahkan Barcelona 2-1 di Old Trafford.

"Pada hari Minggu, kami memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi [melawan Newcastle United di final Piala Carabao di Wembley]," terang Erik Ten Hag, dikutip dari laman Man United.

BACA JUGA:Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC: Menanti Tuah Pelatih Anyar

Praktis Man United hanya diberi waktu persiapan 2 hari jelang pertempuran di Wembley. Ten Hag menegaskan, timnya bakal mencurahkan fokus sepenuhnya pada pertandingan final.

Dia mengaku mengesampingkan euforia kemenangan atas Barca dan kemungkinan drawing pada Jumat petang, 24 Februari 2023.

"Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi. Mulai sekarang, fokus kami adalah pada pertandingan itu [Final Carabao Cup]," ujar ten Hag.

"Tidak masalah bagi saya [tentang undian]. Saya fokus pada Newcastle United, itu satu-satunya hal yang diperhitungkan," tambah dia.

BACA JUGA:Prediksi PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Incar Kemenangan Perdana

Carabao Cup menjadi kesempatan perdana Erik ten Hag meraih trofi pertama bersama Man United. Pelatih asal Belanda ini memang dibebani ekspektasi membawa MU menuju kebangkitan.

Selepas era Alex Ferguson, hanya ada 2 pelatih MU yang mampu mempersembahkan gelar. Mereka adalah Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Louis van Gaal menyumbangkan trofi Piala FA 2015/2016 dan Community Shield 2016. Kemudian, Jose Mourinho mengantarkan MU meraih gelar juara Piala Liga dan Liga Eropa 2016/2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: