Prediksi PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Incar Kemenangan Perdana

Prediksi PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Incar Kemenangan Perdana

Persiapan akhir PSIS Semarang sebelum menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu 25 Februari 2023-twitter.com/psisfcofficial/-

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Liga 1 2022/2023 pekan 27 akan menyajikan duel PSIS Semarang vs Persita Tangerang. 

Duel antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang ini berpotensi berjalan ketat. Jalannya pertandingan akan dihelat dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu 25 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Tuan rumah PSIS Semarang bersama pelatih Gilbert Agius belum memetik kemenangan dalam 2 pertandingan terakhirnya. PSIS-pun berhasil mendulang raihan 34 poin, membuat Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) tertahan di peringkat 8 klasemen Liga 1.

Kendati tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir, kubu Persita Tangerang juga menuai hasil yang tidak begitu memuaskan. Skuad Pendekar Cisadane (julukan Persita Tangerang) hanya menorehkan 1 kemenangan dan 4 imbang.

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Dihukum di Surabaya Karena Kasus Hacker, ini Kata Pengacaranya

Prediksi PSIS Semarang vs Persita Tangerang:

PSIS Semarang mesti menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, usai gagal mendapat izin menggelar laga di Semarang. Tak hanya itu, laga ini juga berpotensi digelar tanpa penonton.

Situasi ini membuat upaya PSIS untuk memetik kemenangan pertama bersama pelatih Gilbert Agius, menjadi sedikit lebih sulit. Meski demikian Laskar Mahesa Jenar diprediksi tetap tampil dengan komposisi terbaik untuk menang.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Muhammad Ridwan, menyebut timnya kecewa gagal menang dalam 2 laga terakhir. Tapi yang paling penting timnya tidak kalah, dan mereka bakal berupaya lebih keras untuk menang pada laga berikutnya.

"Kami ingin 3 poin di pertandingan melawan Persikabo. Tapi, mendapat 1 poin juga bukan hasil yang buruk," kata Muhammad Ridwan, dikutip dari situs web resmi PT LIB.

BACA JUGA:Mantan Perawat Siloam yang Mencuri Mobil di Lippo Plaza Lubuklinggau, Ternyata Baru Sehari Menikah

Sementara Persita di lain pihak, tengah berada dalam situasi yang kurang kondusif jelang duel kontra PSIS Semarang. Hal ini lantaran manajemen Pendekar Cisadane memutuskan memecat pelatih Angel Alfredo Vera, menyusul rangkaian hasil buruk di putaran ke-2 Liga 1 2022/2023.

Pemecatan Angel Alfredo Vera disampaikan oleh Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryantara. Dia menyebut keputusan tersebut diambil berdasarkan evaluasi dari manajemen, atas performa tim dalam beberapa laga terakhir.

"Setelah evaluasi dari manajemen, kami sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan Angel Alfredo Vera. Kami berterimakasih atas kerja keras dan dedikasinya selama menjadi pelatih Persita Tangerang," kata I Nyoman Suryantara, dikutip dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: