Prediksi Bournemouth vs Manchester City: Manfaatkan Celah Rekor Tandang Lawan Kurang Baik

Prediksi Bournemouth vs Manchester City: Manfaatkan Celah Rekor Tandang Lawan Kurang Baik

Pemain melakukan persiapan akhir sebelum menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, pada Minggu 26 Februari 2023.-twitter.com/afcbournemouth/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-25, Bournemouth akan kedatangan tamu Manchester City.

Berdasarkan skor H2H maupun performa terkini The Citizens (julukan Manchester City), tim tamu lebih difavoritkan pulang membawa tiga poin sempurna.

Setelah menjalani 9 laga tanpa kemenangan, kontra Wolves, Bournemouth berhasil meraih kemenangan lagi. Namun, tren tersebut diprediksi tidak berlanjut saat menghadapi Manchester City yang sedang bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022/2023.

Dengan raihan 21 poin, Bournemouth kini menempati peringkat 17 klasemen Liga Inggris. Sementara itu, Manchester City berada di urutan ke-2 dengan 52 poin dari 24 laga, dan berjarak 2 poin dari Arsenal di posisi teratas.

BACA JUGA:Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC: Menanti Tuah Pelatih Anyar

Dilain sisi, Manchester City meski diunggulkan tetap wajib mewaspadai Bournemouth. Pasalnya, The Citizens sedang memiliki rekor tandang kurang baik: hanya 1 kali menang dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi.

Duel keduanya akan digelar di Vitality Stadium, pada Minggu 26 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Prediksi Bournemouth vs Manchester City:

Kemenangan atas Wolves 0-1 di laga terakhir memberi kepercayaan diri yang bagus untuk pemain Bournemouth. Anak asuh Gary O'Neil berpotensi memberi kejutan kepada Manchester City.

Meski tidak mudah, peluang Bournemouth tetap terbuka. Apalagi Man City gagal meraih poin di 2 laga tandang terakhir, saat melawan RB Leipzig dan Nottingham Forest, yang sama-sama berakhir 1-1.

BACA JUGA:Prediksi PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Incar Kemenangan Perdana

Namun, Manchester City akan berupaya kembali ke jalur kemenangan. 3 poin sangat penting bagi The Citizens agar tidak tertinggal terlalu jauh dari Arsenal.

Dikutip dari situs web resmi klub, bek Manchester City Manuel Akanji mengaku optimistis timnya akan menjadi juara Premier League. Meski tertinggal 2 poin dan menjalani laga lebih banyak dari Arsenal, Akanji menyebut segalanya masih bisa terjadi dalam 14 laga sisa Liga Inggris 2022/2023.

"Kami yakin bisa jadi juara. Saat ini kami memang tertinggal 2 poin dari Arsenal, dan memainkan 1 laga lebih banyak. Tapi, kami masih bertemu mereka dan masih ada banyak pertandingan hingga akhir musim," kata Manuel Akanji dalam siaran resmi Man City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: