Jadwal Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs RANS Nusantara, Duel Tim Juru Kunci

Jadwal Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs RANS Nusantara, Duel Tim Juru Kunci

Persiapan akhir Persik Kediri sebelum menghadapi RANS Nusantara di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Kamis 23 Februari 2023. -instagram.com-

“Saya sudah berjanji bersama pemain mau keluar dari keterpurukan ini. Kami akan langsung fokus ke pertandingan selanjutnya dan ingin menang. Itu akan menjadi kesempatan buat RANS Nusantara untuk memperbaiki peringkat,” papar Rodrigo di laga terakhir dilansir dari LIB.

BACA JUGA:Berikut Harta Milik Warga Lubuklinggau Pembobol Kartu Kredit yang Disita untuk Negara, Nilainya Cukup Lumayan

Menilik statistik, Persik dan RANS sama-sama baru meraup 3 kemenangan dan 8 hasil imbang dari keseluruhan laga.

Namun, RANS kalah lebih banyak, yakni 14 kali gagal meraih poin, berbanding Persik yang tumbang di 13 laga.

Persik tercatat sebagai tim paling jarang menceploskan gol, dengan baru 19 kali menyarangkan bola ke jala lawan. Sedangkan Persik mencatatkan 37 kebobolan.

Di sisi lain, RANS tercatat menjadi tim paling sering kebobolan dengan 57 bola lawan bersarang, meski mereka mencetak 31 gol sejauh ini.

BACA JUGA:Dua Warga Lubuklinggau Pembobol Kartu Kredit Divonis Berbeda, Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa

Perkiraan Pemain Persik Kediri vs RANS Nusantara:

Persik bisa kembali memasang Yusuf Meliana di sektor bek sayap. Faris Aditama yang kembali tampil, dapat menjadi opsi di lini tengah.

Selain itu, Macan Putih masih dapat mengandalkan Renan Silva sebagai motor serangan. Eks penggawa Persija itu sejauh ini menjadi top skor tim dengan 6 gol. Eks rekan setim Renan di Persija yang kini juga bergabung dengan Persik, Rohit Chand dapat kembali dipercaya mengawal lini tengah.

Sementara itu, RANS berpotensi kehilangan Fadilla Akbar di lini belakang lantaran baru saja menggenapi kartu kuningnya di laga terakhir. Ini akan jadi kendala tersendiri bagi The Prestige Phoenix.

Terlepas dari itu, RANS masih akan mengandalkan Makan Konate dan Yannis Mbombo di lini depan. Adapun lini tengah bakal dikawal Misuru Maruoka yang sejauh ini juga tercatat sebagai top skor tim dengan 6 gol.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Nagih, ini Resep Sate Lilit Khas Bali, Yuk Dicoba

  • Persik (4-3-3): Dikri Yusron; Agil Munawar, Sabil, Hamra Henanusa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Bayu Otto, Faris Aditama; Renan Silva, Rendy Juliansyah, Flavio Silva. Renan Silva. Pelatih: Divaldo Alves.
  • RANS (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Bayu Setiawan, Arif Satria, Agus Wiantara, Edo Ferdiansyah; Muhammad Tahir, Ade Suryana; Romadona Dwi Kusuma, Mitsuru Maruoka, Makan Konate; Yannis Mbombo. Pelatih: Rodrigo Santana.

Head to Head (H2H) Persik Kediri vs RANS Nusantara:

Persik Kediri dan RANS Nusantara baru sekali terlibat head to head (H2H) yang terjadi di putaran pertama Liga 1 musim ini. Pertemuan tersebut berakhir seri 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: