Jadwal Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs RANS Nusantara, Duel Tim Juru Kunci

Jadwal Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs RANS Nusantara, Duel Tim Juru Kunci

Persiapan akhir Persik Kediri sebelum menghadapi RANS Nusantara di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Kamis 23 Februari 2023. -instagram.com-

KEDIRI, LINGGAUPOS.CO.ID - Liga 1 2022/2023 pekan 26 akan menyajikan duel tim papan bawah antara Persik Kediri vs RANS Nusantara FC.

Laga Persik vs RANS akan dihelat dari Stadion Brawijaya, Kediri, pada Kamis 23 Februari 2023 pukul 15.00 WIB berpotensi ketat karena sama-sama ingin menghindari status juru kunci.

Kedua tim sama-sama tengah dalam tren negatif. Baik Persik maupun RANS, sama-sama menghuni posisi terbawah klasemen Liga 1 2023 dengan torehan poin sama, yakni 17 angka. 

Namun Macan Putih (julukan Persik Kediri) menempati posisi lebih baik yaitu peringkat 17 dari The Prestige Phoenix (julukan RANS Nusantara) diperingkat 18 karena unggul selisih gol.

BACA JUGA:Suku Anak Dalam di Muratara Lebih Suka Belanja Online, Begini Cerita Kepala Suku

Dalam 5 laga pemungkasnya, Persik menelan 4 kekalahan dan 1 hasil imbang. Teranyar Tim Macan Putih tumbang 2-1 dari PSM Makassar. Hasil lebih buruk dicatatkan RANS yang selalu kalah di 5 pertandingan terakhir. Pekan lalu The Prestige Phoenix kalah 1-3 kontra Persib.

Prediksi Persik Kediri vs RANS Nusantara:

Persik Kediri berkesempatan besar mendulang tripoin pertama setelah 5 laga tak pernah menang. Faktor kandang membuka kans Macan Putih meraih poin penuh. Selain itu, Persik juga memiliki catatan lebih baik dibanding RANS dalam beberapa laga terakhir.

Meski tak pernah menang dalam 5 laga, Macan Putih mencatatkan 1 poin saat menahan imbang Bali United. Selain itu, Persik juga sempat merengkuh 2 kemenangan beruntun sebelum mengalami paceklik kemenangan.

Persik diprediksi bakal tampil dengan kekuatan penuh, usai melakukan banyak rotasi saat takluk 1-2 kontra PSM. Persik sempat menepikan Yusuf Meliana yang sejauh ini tampil 22 kali, dan serta Faris Aditama yang tampil sebanyak 15 kali. Kedua pemain ini absen karena masalah kebugaran, tetapi diprediksi sudah dapat diturunkan.

BACA JUGA:Simak, Doa-Doa Menyambut Ramadhan 2023, ini Bacaan dan Artinya

Persik juga punya catatan cukup baik selama bertanding di Brawijaya. Persik mencatatkan 1 kemenangan, 1 hasil seri, dan sekali kalah selama kompetisi paruh kedua. Torehan ini jelas bakal menjadi modal Persik, terlebih tim lawan datang dengan rentetan hasil negatif.

RANS Nusantara FC tak kunjung menemukan performa terbaik meski mereka sudah 4 laga ditukangi pelatih anyar asal Brasil Rodrigo Santana. The Prestige Poenix mencatatkan 5 kekalahan beruntun. Hasil itu memperpanjang rekor buruk RANS yang sejauh ini belum menang di 10 pertandingan.

Kendati begitu, Rodrigo Santana menyatakan timnya masih akan berupaya bangkit. Ia mengatakan timnya langsung berfokus menatap laga kontra Persik, usai di pekan lalu tumbang 3-1 dari Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: