Prediksi Liga Champion: Liverpool vs Real Madrid, Revans Final 2022

Prediksi Liga Champion: Liverpool vs Real Madrid, Revans Final 2022

Jelang duel Liverpool vs Real Madrid.-twitter.com/LFC-

"Kami kembali mendapatkan momentum dan kepercayaan diri. Kami harus bekerja keras dan bermain setidaknya seperti melawan Newcastle United saat menghadapi lawan berat [Real Madrid] di Liga Champion," kata Alisson Becker, dikutip dari situs web resmi klub.

BACA JUGA:Prediksi Indonesia U20 vs Guatemala U20: Penentuan Juara

Di dua laga terakhir, Liverpool menang melawan Everton dan Newcastle United. Tak hanya menang, The Reds juga berhasil mencatat clean sheet di dua laga tersebut dan menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Hal itu tidak terlepas dari performa apik lini belakang Liverpool dengan kembalinya Virgil van Dijk di lini pertahanan. Selain itu, Diogo Jota juga sudah pulih dari cedera dan bermain melawan Newcastle United. Pilihan lini depan Jurgen Klopp pun bertambah.

Real Madrid di lain sisi juga masih tampil konsisten meski tidak diperkuat tim terbaiknya dalam beberapa laga. Menghadapi Liverpool, Los Blancos dipastikan tidak diperkuat Aurelien Tchouameni yang mengalami cedera perut.

Meskipun begitu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meyakini timnya tetap bisa tampil bagus di Anfield. Terlebih, El Real bakal kembali diperkuat Karim Benzema yang di beberapa laga terakhir absen karena kondisinya belum prima.

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman: Peluang Naik Peringkat

"Kami dalam kondisi yang baik jelang menghadapi Liverpool di Anfield. Aurelien Tchouameni memiliki masalah perut. Tapi Karim Benzema, saya pikir sudah baik-baik saja, begitu juga dengan Toni Kroos dan Dani Carvajal, yang sudah berlatih," kata Carlo Ancelotti, dikutip dari situs web resmi klub.*

Perkiraan Pemain Liverpool vs Real Madrid:

Liverpool dan Real Madrid diprediksi sama-sama bermain dengan formasi 4-3-3. The Reds diperkirakan mengandalkan Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Diogo Jota, di lini depan.

Sementara Real Madrid bakal kembali diperkuat Karim Benzema yang diperkirakan menjadi trio penyerang bersama Vinicius Jr. serta Federico Valverde untuk menggedor pertahanan The Reds.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Fabinho, Henderson, Bajcetic; Gakpo, Firmino, Salah. Pelatih: Jurgen Klopp.

  • Info skuad: Diaz (cedera), Arthur (cedera), Nunez (meragukan).

BACA JUGA:Wildcard, Bikin Dani Pedrosa Balapan Lagi

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Alaba, Rudiger, Militao, Carvajal; Modric, Camavinga, Kroos; Vinicius, Benzema, Valverde. Pelatih: Carlo Ancelotti.

  • Info skuad: Mendy (cedera), Kroos (meragukan), Benzema (meragukan), Tchouameni (meragukan).

Head to Head (H2H) Liverpool vs Real Madrid:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: