Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United: Tren Kemenangan Tuan Rumah

Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United: Tren Kemenangan Tuan Rumah

Jelang laga Bhayangkara FC vs Madura United.-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bhayangkara FC akan menjamu Madura United dalam pertandingan Liga 1 2022/2023 pekan ke-26 yang berpotensi berjalan sengit karena tuan rumah Bhayangkara sedang berada dalam tren kemenangan jelang menjamu Madura. . 

Duel antara Bhayangkara vs Madura Utd akan terjadi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Senin 20 Februari 2023, mulai pukul 17.00 WIB.

Bhayangkara berhasil memperoleh kemenangan ke-3nya dalam 5 laga terkini, hanya 2 kali gagal merengkuh poin penuh (1 imbang dan 1 kalah). Di pertandingan terakhir, mereka menundukkan Persija 2-1.

Dengan tren apik itu mengerek posisi Bhayangkara dari papan bawah ke peringkat 13 di klasemen Liga 1 terbaru. The Guardian (julukan Bhayangkara FC) hanya terpaut 3 poin dari Arema di posisi ke-9.

BACA JUGA:Ketahui, ini 10 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki Pakai Bahan Alami

Sementara itu, di tim tamu Madura United justru dalam tren penurunan beberapa pekan terakhir. Dalam 5 laga terbaru, Laskar Sape Kerap (julukan Madura United) hanya memetik 1 kemenangan, sementara 4 laga lain berakhir dengan 2 hasil seri dan 2 kekalahan. Madura pun ditahan imbang Persita 1-1 di laga terakhirnya.

Jika tidak segera bangkit, Madura Utd yang saat ini menempati peringkat 4 bisa semakin tertinggal dalam persaingan menuju gelar juara. Mereka bahkan sudah tertinggal 9 angka dari PSM yang ada di posisi teratas.

Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United:

Bhayangkara yang sempat terseok-seok di pertengahan musim perlahan kini menemukan performa terbaik. Kesolidan tim menjadi salah satu kunci keberhasilan Bhayangkara membalikkan keadaan.

Skuad The Guardian pun memiliki daya juang besar. Dua kemenangan terbaru mereka, yakni atas Persija dan Persikabo, bahkan diraih melalui gol pada menin-menit jelang akhir pertandingan.

BACA JUGA:Kampung Narkoba Tanah Periuk Dirazia Polisi, ini Hasilnya

Di laga kontra Persija Jakarta, gol kemenangan Bhayangkara FC tercipta 10 menit jelang bubaran, setelah mereka sempat tertinggal lebih dulu. Lalu di kemenangan sebelumnya lawan Persikabo, gol kemenangan baru tercipta di injury time babak kedua. Di pertandingan kandang itu, Bhayangkara sempta tertinggal 0-2 sebelum membalikkan skor menjadi 3-2.

“Dari awal, hasil ini adalah buah dari usaha bersama seluruh elemen tim,” papar caretaker (pelatih sementara) Bhayangkara FC, Agus Sugeng pada Jumat 17 Februari 2023, dikutip dari laman PT LIB.

Meskipun hanya ditangani pelatih caretaker selepas ditinggalkan oleh Widodo C Putro, situasi tim Bhayangkara tidak mengalami keguncangan berarti. Agus Sugeng bahkan membawa Bhayangkara FC meraih 2 kemenangan dalam 3 laga terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: