Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United: Tren Kemenangan Tuan Rumah

Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United: Tren Kemenangan Tuan Rumah

Jelang laga Bhayangkara FC vs Madura United.-Instagram.com-

Langkah manajemen klub mendatangkan Maties Mier dan Alex menjadi salah satu kunci perbaikan performa Bhayangkar FC sejak akhir Januari lalu. Perbaikan ditambah dengan kembali tajamnya Dendy Sulistyawan di beberapa laga terakhir.

BACA JUGA:Tunjukkan Organ Intim, Selebgram Bengkulu Diciduk Polisi saat Live Streaming

Tiga pemain itu juga tampil konsisten. Matias Mier mencetak 5 gol dari 6 pertandingan, sementara Alex Martins membukukan 3 gol dari 4 laga. Adapun Dendi Sulistyawan menceploskan 2 gol dan 1 assist dari 4 match.

Sementara itu, Madura United menghadapi kendala konsistensi permainan. Mereka kecolongan di menit-menit akhir dalam 3 laga terbaru.

Saat takluk 2-3 kontra Persis, gol kemenangan lawan tercipta pada menit injury babak kedua. Gol kedua yang dicetak oleh Persikabo saat mengalahkan Madura Utd 2-0 juga lahir pada menit 88. Di laga seri 1-1 kontra Persita, lawan menyamakan kedudukan pada 15 menit jelang bubaran.

Pelatih Madura Utd, Fabio Fabundes menyebut kekalahan tersebut tidak lepas dari pemainnya yang mudah terpancing pada ritme permainan lawan. Dia juga mengakui timnya mudah kecolongan gol.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Terima Anugerah dari BKKBN Pusat Atas Pencapaian Penurunan Stunting

“Mereka bermain memancing dan kami terpancing dengan permainan mereka,” ujar Fabundes usai laga kontra Persita pada Kamis 16 Februari 2023, seperti dilansir laman PT LIB.

Fabundes mengaku kecewa atas hasil minor di kandang tersebut. Dia bakal berusaha menemukan solusi atas inkonsistensi Madura United di beberapa laga terakhir.

“Kami harus cari solusi, tidak bisa menang di [laga] home tidak baik. Kami perlu memikirkan untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar dia.*

Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Madura United:

Madura United dapat mengandalkan striker gaek Beto Goncalves. Pemain naturaliasi asal Brasil itu membukukan 3 gol dalam 3 laga terakhir. Beto berpotensi ditandemkan dengan Lulinha, penyerang Brasil yang kembali tajam. Lulinha menceploskan 2 gol dan 1 assist dalam 2 laga terbaru.

BACA JUGA:Apriansyah di Lubuklinggau Masih Sayang, Namun Mantan Istri Jalan Bersama Pria Lain, Akhirnya Masuk Bui

Namun, Madura Utd masih kehilangan Fachrudin Ariyanto, bek tengah yang mengalami cedera dan absen selepas membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2022 lalu. Lini belakang bakal dikawal bek anyar, Otavio Dutra, Cleberson, dan Hasyim Kipuw.

Tim lawan, Bhayangkara FC bakal mengandalkan Dendi Sulistyawan dan Alex Martins di lini depan. Matias Mier dan Adam Najem dapat menopang penyerangan dari lini tengah. Adapun lini belakang bakal dikawal bek anyar, Donni Haroid Monim serta pemain lawas, Anderson Salles.

  • Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Donni Monim, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Adam Najem, M Hargianto, Matias Mier; Dendi Sulistyawan, Alex Martins , Sani Rizki. Pelatih: Agus Sugeng.
  • Madura (3-4-3): Rendy Oscario; Cleberson, Otavio Dutra, Hasyim Kipuw; Dodi Alexvan, Jaja, Lee Yoo-joon, Reva Adi; Esteban Viscarra, Beto, Lulinha. Pelatih: Fabio Fabundes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: