Prediksi Atalanta vs Lecce: Peluang Raih Runner-up

Prediksi Atalanta vs Lecce: Peluang Raih Runner-up

Atalanta akan menjamu Lecce di stadion Alteti Azzuri.-Twitter.com-

“Mungkin [ini merupakan penampilan] Atalanta terbaik musim ini, mengingat nilai lawan dan angka yang telah kami buat. Ini [kemenangan atas Lazio] adalah salah satu game yang memberi kepercayaan diri,” ujarnya kepada Sky Sports.

BACA JUGA:Prediksi RANS Nusantara vs Persib Bandung: Kembali ke Jalur Kemenangan?

Kemenangan terakhir itu menjadi kado spesial bagi sang pelatih di pertandingan ke-250-nya bersama Atalanta di Serie A, sejak pertama kali pada 2016 silam.

Atalanta bersama Gasperini telah melewatkan momen-momen terbaiknya, termasuk membawa tim finis di peringkat ke-3 selama 3 musim berturut-turut sejak 2018 hingga 2021. Namun, pada musim 2021-2022, La Dea terlempar ke posisi 8.

Gasperini menyatakan timnya bakal berusaha keras untuk kembali bertengger di 4 besar. Tujuannya tentu saja agar mereka bisa tampil di Liga Champions, seperti yang mereka lakukan pada periode 2019-2021.

“Saat ini kami berusaha melakukan yang terbaik di setiap pertandingan: sepuluh hari akhir, kami akan melihat di mana kami akan berada. Jika kami kembali ke Liga Champions, itu akan menjadi hasil yang luar biasa," paparnya.

BACA JUGA:Prediksi PSM Makasar vs Persik Kediri: Misi Wajib Menang

Sementara itu, pelatih Lecce Marco Baroni juga diliputi kepercayaan diri meski hanya meraup hasil seri di laga terakhir kontra Roma. Baroni mengapresiasi perjuangan skuadnya, yang berhasil merepotkan tim ibu kota.

“Kami harus memiliki sikap ini: kami masih muda, tetapi kami memiliki keberanian dan kami bermain keras,” terangnya dikutip dari Romapress.

Motivasi yang dibawa tim tamu patut diwaspadai. Terlebih, La Dea sejauh ini kerap kecolongan saat tampil di kandang sendiri, dengan catatan 2 kali seri dan 3 kali kalah. Catatan itu menjadi salah satu yang terburuk dibanding tim papan atas lain.

Sementara itu, Lecce telah 6 kali mencuri poin di partai away, masing-masing 3 menang dan 3 seri.*

BACA JUGA:Tunjukkan Organ Intim, Selebgram Bengkulu Diciduk Polisi saat Live Streaming

Perkiraan Pemain Atalanta vs Lecce:

Atalanta bakal kehilangan Duvan Zapata untuk beberapa laga ke depan, termasuk saat menghadapi Lecce pekan ini. Dia menderita cedera hamstring.

Absennya Zapata tidak menimbulkan masalah khusus, sebab sang pelatih sudah terbiasa melakukan rotasi di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: