Prediksi RANS Nusantara vs Persib Bandung: Kembali ke Jalur Kemenangan?

Prediksi RANS Nusantara vs Persib Bandung: Kembali ke Jalur Kemenangan?

Latihan bersama para pemain RANS Nusantara.-Instagram.com-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Liga 1 2022/2023 besok sore akan menghadirkan duel antara RANS Nusantara vs Persib Bandung.

Duel antara RANS Nusantara vs Persib Bandung akan diagendakan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu 19 Februari 2023, pukul 15.00 WIB ini berpotensi dimenangkan oleh Maung Bandung (julukan Persib Bandung).

Tuan rumah RANS Nusantara masih dalam kondisi terpuruk. Mereka baru mengantongi 17 poin hingga memasuki pekan ke-24 dan tidak pernah menang dalam 9 laga terakhir di Liga 1 2022/2023.

Catatan 6 kekalahan dan 3 hasil imbang tersebut membuat The Phoenix (julukan RANS Nusantara) kian terpuruk di dasar klasemen.

BACA JUGA:Prediksi PSM Makasar vs Persik Kediri: Misi Wajib Menang

Namun, dikubu tamu Persib Bandung juga mengalami penurunan. Mereka gagal menang di 2 laga terakhir, salah satunya kalah 1-2 dari PSM Makassar. Hasil itu membuat catatan 15 laga tak terkalahkan Maung Bandung terhenti dan tersingkir dari puncak klasemen.

Oleh karenanya, dalam duel menghadapi RANS akhir pekan ini, Persib bakal mengincar 3 poin dan kembali ke jalur kemenangan. Maung Bandung saat ini berada di peringkat 3 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 46 poin, tertinggal 4 poin dari PSM di pucuk tabel.

Prediksi RANS Nusantara vs Persib Bandung:

Dikutip dari Antara, pelatih RANS Nusantara Rodrigo Santana mengatakan bahwa Persib bakal menjadi lawan yang sulit. Meski begitu, dia menegaskan bahwa timnya tetap mengincar poin.

"Lawan Persib Bandung bukan perkara mudah mengingat mereka punya skuad yang bagus. Tapi, kami tidak akan menyerah untuk mendapatkan poin di laga kali ini," kata Rodrigo Santana.

BACA JUGA:Tunjukkan Organ Intim, Selebgram Bengkulu Diciduk Polisi saat Live Streaming

Sejak ditangani pelatih asal Brasil tersebut, RANS Nusantara belum memetik 1 poin pun dari 3 laga yang dijalani. The Phoenix kalah 3-1 dari Persija Jakarta, 1-2 dari Arema FC, dan terakhir ditumbangkan Barito Putera dengan skor 4-1.

Di kubu seberang, Persib Bandung, yang mengalami kekalahan atas PSM Makassar di laga terakhir, tetap diunggulkan bisa memetik 3 poin di laga nanti.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian mengatakan, timnya mengincar poin penuh untuk mengobati kekalahan atas PSM Makassar. Meski begitu, dia tetap mewaspadai kekuatan RANS Nusantara, terlepas dari posisi mereka yang berada di dasar klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: