Prediksi Atalanta vs Lecce: Peluang Raih Runner-up

Prediksi Atalanta vs Lecce: Peluang Raih Runner-up

Atalanta akan menjamu Lecce di stadion Alteti Azzuri.-Twitter.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Duel Atalanta vs Lecce akan menjadi sajian menarik pertandingan Liga Italia Serie A akhir pekan.

Pertandingan di giornata 23 ini lebih mengarah pada keunggulan tuan rumah, jika dilihat berdasarkan catatan skor head to head (H2H).

Tuan rumah Atalanta, dengan 41 poin, saat ini duduk di peringkat 3 klasemen Serie A 2023 akan berupaya memetik kemenangan di laga nanti.

Jika tidak, AS Roma dan AC Milan berpotensi menyalip posisinya. Sebab, perolehan angka ketiga tim saat ini cenderung sama.

BACA JUGA:Prediksi Ligue 1: PSG vs Lille, Awas Tergelincir

Modal yang dibawa Atalanta juga cukup kuat jelang laga nanti. Pada Minggu 12 Februari 2023 lalu, mereka berhasil memetik kemenangan atas Lazio 2 gol tanpa balas.

Sebaliknya, apabila kemenangan berhasil direngkuh, Atalanta berpeluang menggusur Inter di posisi ke-2. Kedua tim saat ini hanya terpaut 3 poin, dengan keunggulan selisih gol untuk La Dea.

Sementara itu, Lecce masih bersaing di papan tengah dengan menempati peringkat 13. Kemenangan wajib dibidik skuad asuhan Marco Baroni jika ingin terus memperbaiki posisinya.

Namun masalahnya, mereka mengemban tren negatif dengan 2 kekalahan, 2 seri, dan sekali menang, dalam 5 laga terakhir.

BACA JUGA:Prediksi Indonesia U20 vs Selandia Baru, Garuda Yakin Menang

Laga keduanya akan diselenggarakan di Stadion Alteti Azurri d’Italia pada Minggu 19 Februari 2023, jam tayang 18.30 WIB.

Prediksi Atalanta vs Lecce:

Allenatore Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa kemenangan 0-2 atas Lazio di Olimpico Roma telah meningkatkan mental bermain anak asuhnya.

Dalam laga pamungkasnya, Atalanta tampil menjanjikan meski kalah dalam penguasaan bola (40:60). La Dea melesakan total 23 tembakan, 10 di antaranya on target. Sebaliknya, Biancoselesti hanya mampu meluncurkan 13 tembakan, dengan 5 shooting mengarah tepat ke gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: