Prediksi PSG vs Bayern Munchen: Minus Mpappe dan Messi, Les Parisiens Usung Misi Berat

Prediksi PSG vs Bayern Munchen: Minus Mpappe dan Messi, Les Parisiens Usung Misi Berat

Persiapan akhir PSG sebelum menjamu Bayern Munchen dalam pertandingan leg 1 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu, 15 Februari 2023.-twitter.com/PSG_inside/-

Berbeda dengan PSG, Bayern Munchen justru sedang memiliki momentum positif jelang laga leg 1 babak 16 besar UCL. Die Roten kembali menemukan ketajamannya, kinerja lini belakang mereka juga membaik.

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Bali United: Perlawanan Ketat Macan Putih

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, percaya diri timnya bisa lolos ke babak perempat final Liga Champion 2022/2023. Tapi ia juga menyadari bahwa PSG bukan lawan yang mudah dikalahkan.

"Ini [laga melawan PSG] adalah pertandingan baru yang dimulai dengan skor 0-0. Kami akan berusaha menang, dan menjadi yang terbaik," kata Julian Nagelsmann, dikutip dari laman resmi klub.

Dalam kunjungan terakhir Bayern Munchen ke markas PSG, Die Roten berhasil menang dengan skor 0-1.

Hal itu bakal coba diulang oleh tim tamu, terlebih kondisi mereka saat ini lebih bagus dibanding tim tuan rumah.*

BACA JUGA:Prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara: Saling Tukar Posisi?

Perkiraan Pemain PSG vs Bayern Munchen:

PSG diprediksi tampil dengan formasi 3-5-2 saat menghadapi Bayern Munchen. Hugo Edikitie dan Neymar diprediksi jadi duet di lini depan, jika Kylian Mbappe dan Lionel Messi tidak bisa tampil.

Sementara Bayern Munchen di lain pihak diperkirakan tampil dengan formasi 3-1-4-2. Duet Thomas Muller dan Eric Maxim Choupo­Moting bakal menjadi andalan, didukung 4 gelandang cepat seperti Serge Gnabry, Leroy Sane, Jamal Musiala, dan Joao Cancelo.

PSG (4-3-1-2): Donnarumma; Mendes, Marquinhos, Ramos, Hakimi; Soler, Pereira, Verratti; Vitinha; Messi, Neymar. Pelatih: Christophe Galtier.

  • Info skuad: Mbappe (cedera), Sanches (cedera), Mukiele (cedera), Messi (meragukan).

BACA JUGA:Keren, Emak-emak di Lubuklingau Juara Gaple Kapolres Cup

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sommer; Davies, De Ligt, Pavard, Cancelo; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Muller. Pelatih: Julian Nagelsmann.

  • Info skuad: Mane (cedera), Neuer (cedera), Hernandez (cedera), Mazraoui (meragukan), Gravenberch (meragukan), Choupo-Moting (meragukan).

Player to Watch PSG vs Bayern Munchen:

  • Neymar (PSG)

Dengan cederanya Kylian Mbappe dan belum fitnya Lionel Messi secara 100 persen meski ada kemungkinan pria asal Argentina itu tetap bermain, Neymar lebih layak untuk patut diperhatikan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: