Prediksi Garuda Select vs Mansfield Town: Kembali ke Jalur Kemenangan

Prediksi Garuda Select vs Mansfield Town: Kembali ke Jalur Kemenangan

Jadwal Garuda Select vs Mansfield Town, Selasa 7 Februari 2023.-twitter.com/Garuda_Select/-

Lini depan Garuda Select sebenarnya menunjukkan ketajaman dengan melesakkan 9 gol dari 6 partai. Mereka hanya tumpul saat meladeni AC Milan saja. Selebihnya, 4 partai lain dilewati dengan selalu mencetak 2 gol.

Muhammad Rafly Ikram Selang menjadi salah satu top skor dengan memasukkan 4 gol dari 6 partai. Rafly juga turut menciptakan 3 assist alias berkontribusi dalam 7 gol dari total 9 angka.

Namun demikian, catatan impresif para penyerang belum diimbangi oleh sektor pertahanan. Pasalnya, gawang Garuda Select sudah kebobolan 6 kali. Artinya, ada rata-rata 1 gol yang bersarang ke gawang kawalan Mateo Piombino.

BACA JUGA:Punya Smart Speaker? Hati-Hati Kena Hack Loh!

BACA JUGA:Katanya, Obat Darah Tinggi Bisa Memperlambat Penuaan! Benarkah?

Laga selanjutnya meladeni Mansfield Town layak dimanfaatkan Garuda Select untuk menunjukkan keseimbangan antara lini depan dan belakang. Usai tumbang di tangan Como, duel mendatang juga dapat dimaksimalkan untuk kembali lagi ke jalur kemenangan.

Perkiraan Pemain Garuda Select:

Jika berdasarkan penampilan paling aktual, Garuda Select diprediksi kembali memasang duet bomber Givary Lotra Widyanto dan Muhammad Nabil Asyura.

Kinerja kedua pemain bakal didukung oleh Muhammad Hanif Ramadhan, Cristian, dan Muhammad Rafly Ikram Selang dari lini kedua. Sementara Rassoul Camara berpeluang kembali turun sebagai jembatan lini belakang dengan depan.

  • Garuda Select (4-1-3-2): Mateo Piombino; Jose Gabriel Mendy, Adre Pangestu, Ferre Murari, Rizdjar Nurviat Subagja; Rassoul Camara; Muhammad Hanif Ramadhan, Cristian, Muhammad Rafly Ikram Selang; Givary Lotra Widyanto, Muhammad Nabil Asyura. Pelatih: Dennis Wise dan Des Walker.

BACA JUGA: 5 Menu Enak dan Sehat, Rekomendasi Makan Malam untuk Diet

BACA JUGA:Ingin Tampil Glow Up di Medsos, 5 Pilihan Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android

Hasil Garuda Select

  • 13/12/22 Garuda Select vs Walsall 2-1
  • 13/12/22 Garuda Select vs Fleetwood 2-1
  • 08/01/23 Garuda Select vs AC Milan 0-0
  • 18/01/23 Garuda Select vs Inter Milan 2-1
  • 24/01/23 Garuda Select vs AC Monza 2-1
  • 29/01/23 Garuda Select vs Como 1-2

Live Streaming Garuda Select vs Mansfield Town:

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Garuda Select vs Mansfield dapat disaksikan via live streaming Mola TV secara gratis. Jam tayang Garuda Select vs Mansfield pada Selasa 7 Februari 2023 pukul 19.45 WIB.

Link Live Streaming Garuda Select vs Mansfield - Mola TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: