Prediksi Garuda Select vs Mansfield Town: Kembali ke Jalur Kemenangan

Prediksi Garuda Select vs Mansfield Town: Kembali ke Jalur Kemenangan

Jadwal Garuda Select vs Mansfield Town, Selasa 7 Februari 2023.-twitter.com/Garuda_Select/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Garuda Select akan saling jual beli serangan dengan Mansfield Town dalam partai uji coba.

Duel antara Garuda Select vs Mansfield Town ini akan digelar pada Selasa, 7 Februari 2023, dan dihelat dari Loughborough University, Inggris, mulai pukul 19.45 WIB.

Usai menjalani sejumlah rangkaian pertandingan di Italia seperti melawan AC Milan, Internazionale, Monza, dan Como, kini anak-anak Garuda Select akan melanjutkan pertandingan uji coba di Inggris.

Dengan hasil 1 kali saja tumbang selama berada di Italia, Givary Lotra Widyanto dan kawan-kawan kini bakal menantang Mansfield Town untuk partai berikutnya.

BACA JUGA:Tes Shakedown MotoGP Sepang Hari Kedua: Diguyur Hujan, Yamaha Tercepat Lagi

BACA JUGA:Begini Nasib Biduan yang Pacarnya Mencuri Mobil Perawat RS Siloam Silampari Lubuklinggau

Prediksi Garuda Select vs Mansfield Town:

Garuda Select Jilid 5 sejauh ini sudah melakoni total 6 kali pertandingan dengan rincian 2 laga di Inggris dan 4 partai di Italia.

Dari segi hasil pertandingan, tim yang dibesut Dennis Wise dan Des Walker ini meraih catatan positif dengan sekali saja tumbang. Anak-anak Garuda Select meraup 4 kali kemenangan dan sekali bermain imbang.

4 skor kemenangan diraih atas Walsall (2-1), Fleetwood (2-1), Inter Milan (2-1), dan AC Monza 2-1. Nabil Asyura dan tim juga sempat menahan imbang AC Milan dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Paling aktual, Garuda Select tumbang atas Como dengan tipis 1-2 sekaligus menjadi satu-satunya kekalahan hingga sekarang.

BACA JUGA:Badminton Asia: Hasil Drawing dan Format BAMTC 2023, Siapa Rival Tim Indonesia?

BACA JUGA:Terkait Dugaan Penculikan di Sukaraja Muratara, Wakapolres Berikan Pesan

"Menurut saya, mereka telah melewati perjalanan panjang. Menurut saya mereka semakin dewasa. Bahkan performa mereka di babak kedua menunjukkan bahwa mereka telah tumbuh. Mereka percaya dalam diri masing-masing dan mereka bekerja sekeras mungkin. Saya rasa tur ini telah membantu seluruh pemain," ungkap Des Walker, seperti dikutip akun Instagram Garuda Select.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: