Ingin Tampil Glow Up di Medsos, 5 Pilihan Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android

Ingin Tampil Glow Up di Medsos, 5 Pilihan Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Ponsel Android

Sudah banyak sekali Aplikasi Edit Foto yang mampu memberikan beragam fitur terbaik agar foto yang ingin kamu apload di media sosial.-instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Media sosial merupakan ajang menyimpan sekaligus memamerkan memori dalam bentuk foto maupun video singkat. Kamu tentu ingin tampil terbaik di setiap postingan kamu kan?

Tentunya setiap orang ingin tampil glow up di setiap postingannya di media sosial.

Saat ini kita hidup di era yang mana hampir semua orang dari anak muda sampai orang lanjut usia memiliki akun media sosial seperti Intagram, Facebook dan Twitter yang menuntut mereka untuk selalu membagikan foto dan moment – moment terbaik mereka.

Nah sebuah foto yang menarik bisa di dukung dengan Aplikasi Edit Foto Terbaik pula di saat proses pembuatan nya. 

BACA JUGA:Katanya, Obat Darah Tinggi Bisa Memperlambat Penuaan! Benarkah?

Apalagi sekarang memang sudah banyak sekali Aplikasi Edit Foto yang mampu memberikan beragam fitur terbaik agar foto yang ingin kamu apload di media sosial terlihat sangat menarik dan enak di pandang mata.

Fitur utama yang di butuhkan biasanya adalah fitur untuk menyesuaikan warna dan juga exposure atau tingkat kecerahan dari foto tersebut.

Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang tersedia untuk ponsel Android. Tapi terkadang semakin banyak pilihan justru malah akan membingungkan karena sebagian besar dari aplikasi tersebut menawarkan layanan yang hampir sama.

Nah buat kalian yang ingin melakaukan edit foto di ponsel Android tapi masih bingung aplikasi yang mana harus digunakan, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Terkait Dugaan Penculikan di Sukaraja Muratara, Wakapolres Berikan Pesan

1. PicsArt

PicsArt merupakan aplikasi edit foto yang banyak digunakan dengan lebih dari 250 juta unduhan di Play Store. Dengan aplikasi ini Anda bisa menemukan banyak sekali fitur unggulan mulai dari filter, teks, stiker, dan kolase.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan gif animasi dan bahkan menggambar sesuatu di foto Anda.

2. Adobe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: