Jos! 3 Makanan Ini Membuat Moms Awet Muda

Jos! 3 Makanan Ini Membuat Moms Awet Muda

Banyak orang berupaya keras mencoba berbagai cara agar awet muda-instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID — Siapa yang tak ingin terlihat awet muda? Setiap orang pasti menginginkannya, apalagi wanita. Setiap orang akan bertambah tua. Bertambahnya umur adalah keniscayaan.

Namun terlihat awet muda meski usia terus bertambah, adalah dambaan banyak orang di muka bumi. Pertambahan usia memang tak bisa dibendung, tapi tampilan yang segar dan lebih muda dari usia yang sesungguhnya adalah hal yang ternyata bisa diusahakan.

Banyak orang berupaya keras mencoba berbagai cara agar awet muda. Hal ini untuk mendapatkan tampilan kulit kencang dan badan yang senantiasa sehat saat menginjak usia lanjut.

Awet muda tidak hanya soal merawat penampilan. Anda juga perlu menerapkan pola hidup sehat secara keseluruhan.

BACA JUGA:Nonton Youtube Tiba-tiba Muncul Iklan. Ngeselinkan! Berikut Cara Membuat YouTube Bebas Iklan

Pola makan, rutinitas olahraga, waktu istirahat, dan kebiasaan sehari-hari sangat menentukan seberapa baik kerja organ-organ vital di kemudian hari.

Seperti diketahui, polusi bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit, mulai dari kusam, berkerut, hingga mengalami penuaan dini.

Nah, salah satu cara untuk menangkal dampak buruk polusi yaitu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan.

Dengan begitu, kesehatan kulitmu akan terjaga dan kamu bisa terlihat tampak lebih muda Moms.

BACA JUGA:Awalnya Berbelit-belit, Berikut Pengakuan Biduan Pacar Pelaku Pencurian Mobil Perawat RS Siloam Silampari

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan yang kaya akan antioksidan, seperti dliansir dari berbagai sumber, antara lain:

1. Buah-buahan

Beberapa buah yang mengandung antioksidan tinggi ialah alpukat, tomat, dan jambu. Ketiga buah itu bisa diolah menjadi beragam makanan dengan cita rasa berbeda. Alpukat bisa diolah menjadi makan manis, seperti puding atau mousse.

Jika ingin mengolahnya jadi makanan asin, cobalah buat avocado toast, Moms. Selain untuk jus atau lalapan, tomat bisa menjadi pengganti MSG di beragam olahan makanan. Untuk jambu, kamu bisa mengolahnya menjadi asinan atau jus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: