Liga 1: Prediksi Madura United vs Persis Solo, Duel Pengobat Luka

Liga 1: Prediksi Madura United vs Persis Solo, Duel Pengobat Luka

Persiapan akhir Madura United sebelum meladeni perlawanan Persis Solo-Instagram.com-

MADURA, LINGGAUPOS.CO.ID - Liga 1 2022/2023 pekan ke-23 akan menyajikan pertandingan Madura United vs Persis Solo.

Duel Madura United vs Persis ini akan dihelat dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Senin 6 Februari 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Laga ini akan menjadi kesempatan kedua tim untuk lepas dari hasil minor. Diketahui Madura United belum lepas dari rentetan hasil minor selama awal tahun. 

Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) menelan 3 kekalahan, sekali seri, dan baru sekali memetik kemenangan dari 5 pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Tes Shakedown MotoGP Sepang: Cal Crutchlow dan Yamaha Tercepat di Hari Pertama

Teranyar, Madura United ditahan imbang Dewa United 1-1. Hasil itu membuat Madura United sedikit terlempar dari persaingan perebutan juara.

Kini Madura United berada di peringkat 4 klasemen Liga 1 2023 dengan 37 poin, atau selisih 7 angka dari Persija dan PSM Makassar di puncak.

Kemenangan menjadi incaran Madura United untuk kembali ke persaingan. Namun, misi itu sedikit terganjal dengan sejumlah pemain yang bakal absen saat Madura menjamu Persis.

Sementara itu tim lawan Persis juga datang dengan modal minor. Di pertandingan terbaru, Laskar Sambernyawa ditundukkan Bhayangkara FC 1-3 saat bermain di kandang. Kekalahan itu menjadi kali perdana Persis tumbang setelah 6 laga tak terkalahkan.

BACA JUGA:Final Thailand Masters 2023: Leo/Daniel Sukses Sabet Gelar Juara

Prediksi Madura United vs Persis Solo:

Madura United belum kembali ke performa terbaik selepas pergantian tahun. Padahal, Sape Kerrab sempat menjadi kekuatan menakutkan dan beberapa kali bertengger di posisi teratas Liga 1 paruh pertama.

Dari 4 laga, Madura United tak pernah menang. Terakhir tim ini ditahan Dewa 1-1.

Lini belakang menjadi salah satu masalah Madura United. Kehilangan Fachruddin Aryanto karena cedera lutut benar-benar mengganggu pertahanan tim. Pelatih Sape Kerrab, Fabio Lefundes mengeluhkan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: