Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Valencia, Awas Tergelincir Lagi

Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Valencia, Awas Tergelincir Lagi

Latihan bersama pemain Real Madrid sebelum meladeni Villareal.-Twitter.com/realmadrid-

Pekan kemarin Madrid gagal menang ketika ditahan imbang Real Sociedad tanpa gol di Santiago Bernabeu. Kegagalan itu yang membuat Los Blancos kini tertinggal 5 poin dari Barcelona. Madrid butuh momentum bangkit. Carlo Ancelotti yang kenyang pengalaman paham benar akan hal itu.

"Kami tertinggal 5 poin dan sekarang kami harus berlari mengejarnya. Barcelona bermain bagus musim ini tapi musim masih panjang. Kami akan memberikan perlawanan pada mereka," kata Ancelotti usai duel melawan Sociedad.

Valencia di sisi lain mengalami perubahan besar jelang laga ini. Gennaro Gattuso sudah tak lagi menjadi pelatih Los Che usai kekalahan dari Real Valladolid akhir pekan lalu. Sebagai pengganti, Valencia menunjuk Salvador Gonzalez untuk menangani tim.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang, Bangkitnya Pendekar Cisadane

BACA JUGA:Heboh Penculikan Anak di Palembang, Ini Pesan Polisi untuk Orang Tua

Pelatih yang dikenal dengan nama Voro itu tentu punya tugas yang tak mudah. Terutama karena Valencia hanya mampu meraih satu poin dari empat laga terakhir. Bahkan dari 10 laga LaLiga terakhir, Los Che hanya sanggup mengemas satu kemenangan.

Perkiraan Pemain Real Madrid vs Valencia:

Ketajaman Karim Benzema masih akan sangat dibutuhkan Madrid di pertandingan ini. Sayangnya di laga ini Madrid harus kehilangan Ferland Mendy, Lucas Vazquez, dan kemungkinan David Alaba karena cedera.

Dari kubu Valencia, Voro masih akan berharap para pemain senior bisa membantu mengubah keadaan. Mereka seperti Edinson Cavani, Gabriel Paulista, dan Jose Gaya akan menjadi pemain penting di laga melawan Madrid nanti.

  • Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga: Aurelien Tchouameni, Toni Kroos, Luka Modric; Federico Valverde, Vinicius Junior, Karim Benzema. Pelatih: Carlo Ancelotti
  • Valencia (4-2-3-1): Giorgi Mamardashvili; Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Cenk Ozkacar, Jose Gaya; Andre Almeida, Yunus Musah; Ilaix Moriba, Justin Kluivert, Samuel Lino; Edinson Cavani. Pelatih: Salvador Gonzalez

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Bhayangkara FC, Laskar Sambernyawa Incar Papan Tengah

BACA JUGA:Kenali Jenis-jenis File Sampah di Laptop dan Cara Membersihkannya. Simak Yuk!

Head to Head (H2H) Real Madrid vs Valencia:

Hanya satu kemenangan yang bisa didapat Valencia dalam 5 duel terakhir kedua tim. Momen itu terjadi di Mestalla pada musim 2020/2021 ketika tuan rumah menang 4-1. Carlos Soler kala itu menjadi bintang kemenangan Valencia karena mencetak hattrick.

Sisa 4 laga lain selalu dimenangi oleh Madrid. Termasuk di laga semifinal Supercopa lalu kendati Madrid menang lewat babak adu penalti.

Pertemuan di La Liga

  • Real Madrid menang: 91
  • Seri: 37
  • Valencia menang: 46.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: