Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang, Bangkitnya Pendekar Cisadane

Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang, Bangkitnya Pendekar Cisadane

Latihan bersama pemain Persikabo 1973 sebelum menjamu Persita Tangerang.-Www.instagram.com-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Persikabo dan Persita akan duel dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023.

Laga antara Persikabo 1973 vs Persita Tangerang ini akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, pada Kamis 2 Februari mulai pukul 15.00 WIB bakal jadi peluang bagi Pendekar Cisadane (julukan Persita Tangerang) untuk bangkit.

Skuad asuhan Alfredo Vera itu kini menduduki peringkat 10, dengan koleksi 26 poin. Persita memang tengah dalam tren buruk dalam beberapa pekan terakhir. 

Tak ada kemenangan yang bisa mereka bukukan dalam 6 laga beruntun. Dalam periode tersebut Persita hanya bisa mendulang 1 poin, hasil dari 1 imbang dan 5 kali kalah. Kondisi ini membuat posisi Persita kian merosot di klasemen Liga 1 2022/2023. 

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Bhayangkara FC, Laskar Sambernyawa Incar Papan Tengah

Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang:

Situasi sulit tersebut tentu harus segera diperbaiki oleh Persita. Liga 1 musim ini memang sudah diputuskan tanpa degradasi, menyusul berhentinya kompetisi Liga 2 dan Liga 3. Akan tetapi marwah sebagai salah satu tim dengan sejarah bagus di Liga Indonesia wajib tetap dijaga oleh skuad Persita.

Dari hasil 6 laga tanpa kemenangan, sektor pertahanan Persita jelas yang paling menjadi sorotan. Terutama ketika menjamu Persebaya Surabaya, Persita bahkan dihajar hingga 0-5. Akan tetapi kinerja lini belakang kini mempunyai harapan baru, usai bergabungnya Javlon Guseynov dari Borneo FC.

Guseynov hadir untuk menggantikan posisi Agustin Cattaneo yang dilepas oleh klub. Sejauh ini Guseynov punya statistik yang bagus di Liga 1, yakni 94 kali tampil dengan koleksi 4 gol, 1 asisst, dan 8.434 menit bermain. Pemain berpaspor Uzbekistan itu diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih ketimbang Cattaneo.

"Saya ingin memberikan 100 persen kemampuan yang saya miliki di sini. Saya ingin berkontribusi bagi tim. Saya juga ingin membuat senang penggemar, dengan memberikan kemenangan," kata pemain berusia 31 tahun itu melalui laman Persita.

BACA JUGA:Apakah Benar Kucing Memiliki 9 Nyawa? Ada yang Tau..!

Di sisi lain, Persikabo juga dalam tren yang tak terlalu baik. Tim asuhan Aidil Sharin Sahak baru saja dikalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Hasil itu membuat Persikabo tanpa kemenangan dalam 9 laga terakhir, dan hanya bisa menambah 5 poin.

Terakhir kali Persikabo sukses memetik kemenangan adalah ketika mengalahkan Bali United 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada 30 September 2022 silam.*

Perkiraan Pemain Persikabo 1973 vs Persita Tangerang: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: