Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Bhayangkara FC, Laskar Sambernyawa Incar Papan Tengah

Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Bhayangkara FC, Laskar Sambernyawa Incar Papan Tengah

Latihan bersama pemain Persis Solo sebelum meladeni perlawanan Bhayangkara FC.-www.instagram.com/-

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Persis Solo akan kedatangan tamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023.

Laga yang akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis 2 Februari 2023 ini bisa mengarah pada kemenangan tuan rumah.

Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo) yang berstatus sebagai tuan rumah saat jumpa Bhayangkara FC dipastikan tidak akan mendapatkan dukungan suporter.

Meski Persis sudah 2 kali berlaga tanpa penonton, tim asuhan Leonardo Medina belum terkalahkan dengan masing-masing 1 kemenangan dan 1 seri.

BACA JUGA:Apakah Benar Kucing Memiliki 9 Nyawa? Ada yang Tau..!

Di klasemen Liga 1 2023, Persis masih tertahan di peringkat 12 dengan 25 poin. Mereka memang tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir, namun hanya 2 kali menang, dan sisanya 4 imbang.

Andai kembali gagal mengamankan tripoin, Persis terancam digusur Persikabo yang berselisih 1 angka.

Di sisi lain, mengalahkan Bhayangkara FC akan membuat Laskar Sambernyawa bisa naik 4 tingkat dengan selisih poin yang rapat di papan tengah klasemen Liga 1.

Sementara itu, Bhayangkara masih dalam tren minor. Dalam 5 laga terbaru, The Guardian (julukan Bhayangkara FC) menelan 2 kali kekalahan dan sekali imbang, meskipun sebelumnya merengkuh 2 kemenangan beruntun. Terakhir Bhayangkara cuma bisa bermain seri 1-1 dengan Dewa United.

BACA JUGA:Pentingkah Pemakaian Kondisioner pada Rambut?

Prediksi Persis Solo vs Bhayangkara FC:

Persis Solo dipastikan akan kehilangan Abduh Lestaluhu bek sayap kiri yang terkena kartu merah dalam laga kontra Persita. Padahal sang pemain asal Tulehu sangat vital. Dengan 21 kali tampil sepanjang musim, Abduh nyaris tak tergantikan. Ia apik dalam menyerang dan bertahan, terbukti dengan 3 assist.

Persis pun dituntut mencari pengganti sepadan. Pilihan bisa saja tertuju pada Eky Taufik, sang kapten yang sudah pulih dari cedera. Jika Eky yang menggantikan Abduh, ini akan jadi tantangan tersendiri karena posisi aslinya bek kanan.

“Kita tentunya memiliki banyak opsi untuk posisi tersebut. Seperti Eky Taufik, sebelum cedera sebenarnya di kondisi top form,” ujar asisten pelatih Persis, Rasiman dilansir laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: