Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Valencia, Awas Tergelincir Lagi

Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Valencia, Awas Tergelincir Lagi

Latihan bersama pemain Real Madrid sebelum meladeni Villareal.-Twitter.com/realmadrid-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan menjamu Valencia dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2022/2023.

Laga antara Real Madrid vs Valencia ini akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu, Jumat 3 Februari pukul 03.00 WIB

Diperkirakan hasil laga keduanya dimenangi tuan rumah mengingat tim tamu terdamparnya di papan bawah dan baru saja ditinggal pelatih Gennaro Gattuso. Valencia menunjuk Voro diangkat sebagai pelatih sementara.

Real Madrid saat ini masih tertinggal 5 poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Bahkan sebelum kick-off nanti, Los Blancos (julukan Real Madrid) bisa saja berada dalam posisi tertinggal 8 poin.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Lazio, Tuan Rumah Inkonsisten

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh Isu Penculikan Anak di Marga Baru Musi Rawas

Pasalnya Barca akan bertanding lebih dahulu menghadapi Real Betis pada Kamis 2 Februari pukul 03.00 WIB. Madrid tidak boleh kehilangan poin lagi jika tak ingin semakin tertinggal.

Akhir pekan kemarin, Madrid ditahan Real Sociedad 0-0 di Santiago Bernabeu. Namun, itu masih sedikit lebih baik daripada Valencia yang takluk di kandang Real Valladolid dengan skor 0-1.

Apa pun yang terjadi di Sevilla tentu tak seharusnya mengganggu fokus bermain skuad asuhan Carlo Ancelotti. Kemenangan tetap harus mereka raih lawan Valencia. Terutama untuk menjaga marwah mereka sebagai pemenang Liga Spanyol terbanyak, sekaligus juara bertahan kompetisi.

Madrid dan Valencia sebelumnya bertemu di semifinal Supercopa de Espana. Waktu itu, Madrid ditahan Valencia 1-1 setelah gol penalti Karim Benzema di pengujung babak pertama dibalas oleh gol Samuel Lino di awal babak kedua. Tak ada gol lagi hingga extra time, Madrid kemudian menang adu penalti 4-3.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Dewa United vs Madura United, Egy Debut?

BACA JUGA:Pelaku Percobaan Penculikan Anak di Marga Baru Musi Rawas, Imingi Korban dengan Uang Rp5 Ribu

Prediksi Real Madrid vs Valencia:

Real Madrid tengah dalam tren negatif belakangan. Khusus di LaLiga, Los Merengues hanya mampu meraih 3 kemenangan dari 7 laga terakhir. Selebihnya, 4 laga lain berakhir dengan hasil 2 imbang dan 2 kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: