Carabao Cup: Leg 2, Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest, Tetap Incar Menang

Carabao Cup: Leg 2, Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest, Tetap Incar Menang

Leg 2 semifinal Carabao Cup 2022/2023 menghadirkan duel antara Manchester United vs Nottingham Forest.-twitter.com/ManUtd/-

Setelah bertanding dengan Nottingham Forest, skuad asuhan Erik ten Hag harus bertanding lagi pada Sabtu, 4 Februari 2023, melawan Crystal Palace. Apalagi, MU juga dipastikan kehilangan Christian Eriksen yang mengalami cedera saat bermain kontra Reading di Piala FA.

"Christian Eriksen mengalami cedera saat menghadapi Reading [di Piala FA], dan diragukan bisa bermain melawan Nottingham Forest. Pemain asal Denmark tersebut dikonfirmasi mengalami cedera pergelangan kaki," tulis laporan dari laman resmi Manchester United.

Absennya Eriksen diperkirakan akan memengaruhi permainan Manchester United. Erik ten Hag sebenarnya masih punya banyak gelandang lainnya namun dengan gaya bermain yang berbeda dari Eriksen.

BACA JUGA:Ligue 1: Prediksi Nantes vs Marseille, Duel Tim On Fire

BACA JUGA:Ajaib! 3 Makanan Ini Manjur untuk Mengobati Asam Lambung Naik, Cek Yuk!

Di sisi lain, Nottingham Forest di bawah asuhan Steve Cooper memiliki waktu istirahat yang lebih lama dibanding Manchester United. Usai kalah 0-3 di leg 1, Jesse Lingard dan kawan-kawan belum menjalani pertandingan lagi sehingga relatif lebih bugar.*

Perkiraan Pemain Manchester United vs Nottingham Forest:

Manchester United diperkirakan melakukan sejumlah rotasi, termasuk di lini tengah lantaran absennya Christian Eriksen. Erik ten Hag masih punya Scott McTominay, Fred, dan sejumlah gelandang lainnya untuk memainkan skema di lini tengah.

Dari kubu lawan, Nottingham Forest diperkirakan bakal kehilangan winger Morgan Gibbs-White yang mengalami cedera di leg 1. Selain Gibbs-White, 6 pemain Nottingham lainnya juga absen karena alasan yang berbeda.

  • Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelöf, Tyrell Malacia; Scott McTominay, Fred; Alejandro Garnacho, Antony, Facundo Pellistri; Wout Weghorst. Pelatih: Erik ten Hag.
  • Nottingham Forest (4-3-3): Wayne Hennessey; Serge Aurier, Joe Worrall, Scott McKenna, Renan Lodi; Remo Freuler, Danilo, Gustavo Scarpa; Brennan Johnson, Sam Surridge, Jesse Lingard. Pelatih: Steve Cooper.

BACA JUGA:DFB Pokal: Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Waspada Kebangkitan Tim Tamu

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Ini 8 Cara Obati Asam Urat Secara Alami

Head to Head (H2H) Manchester United vs Nottingham Forest:

Dari rekor head to head (H2H), Manchester United lebih unggul saat menghadapi Nottingham Forest. The Red Devils selalu memetik kemenangan dalam 5 pertemuan terkini, termasuk 2 di antaranya terjadi pada musim 2022/2023.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Man United vs Nottingham

  • 26/01/23: Nottingham Forest vs Man Utd 0-3
  • 28/12/22: Man Utd vs Nottingham Forest 3-0
  • 07/02/99: Nottingham Forest vs Man Utd 1-8
  • 27/12/98: Man Utd vs Nottingham Forest 3-0
  • 27/12/96: Nottingham Forest vs Man Utd 0-4

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 29/01/23: Man Utd vs Reading 3-1
  • 26/01/23: Nottingham Forest vs Man Utd 0-3
  • 22/01/23: Arsenal vs Man Utd 3-2
  • 19/01/23: Crystal Palace vs Man Utd 1-1
  • 14/01/23: Man Utd vs Man City 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: