DFB Pokal: Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Waspada Kebangkitan Tim Tamu

DFB Pokal: Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Waspada Kebangkitan Tim Tamu

Mainz akan menjamu Bayern Munchen dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar DFB Pokal 2023.-twitter.com/1FSVMainz05/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Mainz akan menjamu Bayern Munchen dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar DFB Pokal 2023.

Duel antara Mainz vs Bayern Munchen berlangsung di Mewa Arena pada Kamis 2 Februari 2023 pukul 02.45 WIB diperkirakan dimenangkan Die Roten (julukan Bayern Munchen) meski harus bertandang ke kandang Mainz.

Laga DFB Pokal 2023 babak 16 besar menjadi pertaruhan Bayern Munchen untuk kembali bangkit. Tim asuhan Julian Nagelsmann dalam tren buruk di Liga Jerman 2022/2023. dengan gagal menang dalam 3 laga terakhir.

Bagi tuan rumah Mainz tentunya harus memanfaatkan situasi sulit tim tamu. Selepas meraih hasil impresif atas Bochum di Liga Jerman, Die Nullfunfer (julukan Mainz) akan memburu kemenangan lawan Die Roten. Apalagi dalam 2 perjumpaan terakhir di kandang Mainz, Bayern selalu kalah.

BACA JUGA:DFB Pokal: Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, Lanjutkan Rekor Apik

Prediksi Mainz vs Bayern Munchen:

Bayern Munchen sedang di titik terendah mereka musim 2022/2023 ini. Dalam 3 partai perdana usai jeda Piala Dunia 2022, Die Roten selalu seri dengan skor 1-1. Mereka berturut-turut melawan RB Leipzig, Köln, dan Frankfurt.

Bayern memang masih memimpin klasemen Liga Jerman, tetapi dengan 37 poin, selisih pasukan Julian Nagelsmann dari para rival makin tipis. Die Roten hanya unggul 1 angka saja atas Union Berlin selaku runner-up. Dortmund sang peringkat 4 pun cuma 3 poin di belakang Bayern.

Jika sampai kalah dari Mainz di DFB Pokal, bukan tidak mungkin mental Bayern semakin terganggu. Oleh karenanya, laga tandang kontra Mainz bakal vital. Bukan cuma demi tiket 8 besar DFB Pokal, tetapi juga demi kemenangan perdana pada tahun 2023 dan mengakhiri krisis mini Die Roten.

"Kami memiliki banyak peluang, tetapi tidak mampu memanfaatkannya. Kami harus lebih baik lagi. Kami adalah Bayern - Anda tidak bisa bermain imbang dalam 3 pertandingan secara beruntun" ungkap Matthijs de Ligt dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi AS Roma vs Cremonese, Jangan Lengah

Sementara Mainz memang berstatus tim papan tengah di liga. Akan tetapi, duel menjamu Die Roten dalam ajang DFB Pokal akan terasa berbeda untuk Die Nullfunfer.

Jika melirik rekor pertemuan di Mewa Arena, tuan rumah selalu menang atas Bayern dalam 2 pertemuan terkini dengan skor 2-1 dan 3-1.

Kini, klub yang ditukangi Bo Svensson berpeluang menciptakan hattrick kemenangan kandang atas klub sebesar Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: