Liga 1: Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Yakin Menang di Derbi Suramadu

Liga 1: Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Yakin Menang di Derbi Suramadu

Salah seorang pemain Madura United ketika melakukan latihan sebelum menghadapi Persebaya Surabaya.-www.instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Agenda di pekan ke-21 BRI Liga 1 2023 akan mempertemukan Derbi Suramadu antara Madura United kontra Persebaya Surabaya.

Duel keduanya diperkirakan bakal berlangsung sengit dan ketat, meskipun Bajol Ijo (julukan Persebaya Surabaya) mengantongi tren positif. Laga akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu 29 Januari 2023 pukul 16.00 WIB.

Di klasemen sementara Liga 1 2022/2023, Madura United masih tertahan di peringkat 4 dengan 36 poin. Hasil buruk dari 2 partai sebelumnya membuat tim besutan Fabio Lefundes gagal mendekati puncak klasemen.

Di kubu seberang, Persebaya Surabaya membidik posisi 5 besar, dengan bekal 1 pertandingan tunda. Saat ini, Bajol Ijo masih tertahan di urutan 7 klasemen dengan raihan 28 poin.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Persikabo 1973, Macan Kemayoran Wajib Tiga Point

Untuk itu, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi tetap bersaing di papan atas Liga 1 2022/2023. 

Lawatan ke markas Madura United layak dimaksimalkan oleh Persebaya untuk melanjutkan tren sempurna. Skuad asuhan Aji Santoso mencatat rekor kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir.

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya:

Persebaya kerap menuai hasil positif melawan Madura United. Dari 5 pertemuan terkini di Liga 1, Bajol Ijo tidak pernah kalah atas tim tetangga. Mereka mengemas 3 kemenangan dan melewati 2 partai lain dengan hasil imbang.

Berbekal rekor impresif tersebut, klub yang ditukangi Aji Santoso bakal menantang Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) di markas lawan.

BACA JUGA:Polisi Musi Rawas Bubarkan Balapan Motor, Ini Alasannya, Tidak Ada Hubungan dengan Surat Sebelah

Akhir-akhir ini, Persebaya juga menunjukkan performa yang menawan. Alwi Slamat dan kawan-kawan baru saja menorehkan rekor 3 kemenangan beruntun. Mereka juga menandai 6 partai terakhir tanpa tersentuh kekalahan.

Dengan catatan yang sangat meyakinkan ini, klub asal Kota Pahlawan berpeluang besar mencuri poin maksimal atas Madura United.

"Yang pasti Madura tim kuat ya. Mereka punya pemain berkualitas seperti Lulinha, Hugo Gomez dan pemain lokal berpengalaman. Mereka wajib diwaspadai," ucap Aji Santoso, arsitek Persebaya, dikutip laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: