Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Persikabo 1973, Macan Kemayoran Wajib Tiga Point

Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Persikabo 1973, Macan Kemayoran Wajib Tiga Point

Pemain Persija Jakarta ketika latihan tendangan bebas sebelum menjamu Persikabo 1973.-Www.instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Persija Jakarta akan menjamu Persikabo 1973 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2023.

Jika dilihat berdasarkan skor head to head (H2H) hasil laga menunjukan keunggulan tuan rumah. Laga di Stadion Patriot, Bekasi, tersebut akan berlangsung pada Minggu 29 Januari 2023 sore pukul 15.30 WIB.

Persija kini dalam tren positif. Di pekan lalu, Persija menundukan PSM Makassar dengan skor 4-2. Kemenangan tersebut membawa Macan Kemayoran merapatkan persaingan juara Liga 1 musim ini.

Skuad asuhan Thomas Doll kini berada di posisi 2 klasemen, hanya terpaut 1 poin dari Persib Bandung di posisi teratas. Kesempatan bermain di kandang sendiri dalam 2 laga beruntun menjadi bagi mereka melanjutkan tren kemenangan.

BACA JUGA:Polisi Musi Rawas Bubarkan Balapan Motor, Ini Alasannya, Tidak Ada Hubungan dengan Surat Sebelah

Sebaliknya, tim tamu Persikabo, yang sementara ini menempati posisi 12, datang dengan tren performa minor. Laga teranyar kontra Persis pekan lalu belum memutus tren negatif Laskar Padjajaran.

Terhitung sejak kompetisi digulirkan pasca-jeda 2 bulan, atau sejak Desember 2022 lalu, Persikabo belum pernah menang dalam 8 pertandingan.

Pergantian pelatih, yang kini dipercayakan kepada Aidil Sharin, diharapkan membawa angin segar. Juru taktik asal Singapura itu telah menjalani 2 laga, dengan 1 kekalahan dan 1 imbang.

Laga kontra Persija menjadi kesempatannya untuk mempersembahkan kemenangan perdana sekaligus memimpin kebangkitan Persikabo.

BACA JUGA:Di Muratara Sumatera Selatan Ada Desa yang Nyiapin Tempat Pakai Narkoba, Bayar Sewa Nggak? Ini Lokasinya

Prediksi Persija Jakarta vs Persikabo 1973:

Persija menjalani pekan-pekan fluktuatif selama Januari 2023. Mereka menelan 2 kekalahan tetapi juga meraih 2 kemenangan di laga lain. Terlepas dari itu, laga terakhir pekan lalu menjadi sinyal positif bagi mereka, bahwa Macan Kemayoran telah kembali menunjukan taringnya.

Terlebih, Persija baru saja menyambut kembalinya Yusuf Helal usai membela Bahrain di Piala Teluk. Rekrutan anyar dari Persiba Balikpapan, Aji Kusuma, yang berposisi sebagai penyerang, juga menjadi harapan baru bagi Thomas Doll.

Yusuf Helal menjalani laga perdana pasca-absen pada pekan lalu melawan PSM. Aji Kusuma juga menjalani debut Persija di laga itu. 2 pemain ini sama-sama menciptakan dwigol ke gawang PSM. Hal ini sekaligus menjadi jawaban atas kekhawatiran Thomas Doll ihwal lini serang yang dinilai kurang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: