Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Inter Milan, Laga Berat I Grigiorossi

Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Inter Milan, Laga Berat I Grigiorossi

allenatore Cremonese, Davide Ballardini.-twitter.com/USCremonese/-

Menurut Whoscored, Inter sebenarnya melepaskan total 16 kali tembakan ke gawang lawan. Akan tetapi, dari 8 yang on target, tidak ada satu pun yang membuahkan gol.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United, Peluang Naik Peringkat

Untuk urusan tersebut, I Nerazzurri sebenarnya memiliki Lautaro Martinez. Penyerang Argentina ini selalu mencetak 1 gol dalam 4 pertandingan Inter sebelum meladeni Empoli.

Sebagai salah satu penyerang kepercayaan Simone Inzaghi, dia sekarang mempunyai kesempatan untuk kembali menunjukkan ketajamannya. Pemilik nomor punggung 10 itu sudah melesakkan 9 gol dari 18 penampilan sekaligus menjadi top skor Inter di Serie A 2022/2023.

Meladeni tim sekelas Inter bisa menjadi pertandingan berat bagi Cremonese. Sepanjang musim ini berjalan, tim yang kini ditangani oleh pelatih Davide Ballardini itu tidak kunjung bangkit.

I Grigiorossi bahkan belum pernah menang di Liga Italia 2022/2023. Dari 19 laga, Emanuele Valeri dan kolega mengemas 8 hasil imbang dan sudah 11 kali tumbang.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo, Kans Kembali Ke Jalur Kemenangan

Namun, di laga terakhir, Cremonese bisa lolos dari kekalahan karena mampu menahan imbang tim tuan rumah, Bologna, dengan skor 1-1.

Sebelum laga tersebut, Cremonese juga mampu memaksa Napoli bermain seri 2-2 di babak 16 besar Copa Italia, meski akhirnya kalah tipis 4-5 melalui adu penalti.

Dua laga tersebut menjadi indikasi kegigihan skuad Cremonese di bawah arahan Davide Ballardini, yang menjalani debut sebagai pelatih I Grigiorossi saat timnya menghadapi Napoli.

Bertanding di depan pendukung setia tentu menjadi peluang bagi Cremonese untuk setidaknya meraih 1 poin.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 4 Kerugian Beli Motor Surat Sebelah, Nomor 3 Ngeri Banget

Perkiraan Pemain Cremonese vs Inter Milan:

Cremonese bakal memanfaatkan potensi David Okoreke untuk menjebol gawang Inter. Penyerang asal Nigeria ini sudah melesakkan 4 gol dan menjadi top skor I Grigiorossi di Serie A 2022/2023.

Sebaliknya, Inter dapat memasang Joaquín Correa sebagai tandem Lautaro Martinez. Tersedia pula opsi lain, yakni menurunkan Edin Dzeko untuk kembali berduet dengan Lautaro.

  • Cremonese (3-5-2): Marco Carnesecchi; Alex Ferrari, Johan Vasquez, Vlad Chiriches; Leonardo Sernicola, Michele Castagnetti, Carles Pickel, Emanuele Valeri, Soualiho Meite; Daniel Ciofani, David Okoreke. Pelatih: Davide Ballardini.
  • Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Stefan de Vrij; Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian, Nicolo Barella; Lautaro Martinez, Joaquin Correa. Pelatih: Simone Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: