Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Inter Milan, Laga Berat I Grigiorossi

Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Inter Milan, Laga Berat I Grigiorossi

allenatore Cremonese, Davide Ballardini.-twitter.com/USCremonese/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Cremonese akan meladeni perlawanan Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Italia 2023.

Sesuai jadwal Liga Italia Serie A 2022/2023, laga Cremonese vs Inter Milan akan berlangsung pada Minggu, 29 Januari 2023, pukul 00.00 WIB.

Dan diperkirakan laga tak seimbang ini keunggulan bagi I Nerazzurri (julukan Inter Milan) jika dilihat berdasarkan data h2h (head to head).

Peluang tim tamu Inter bisa dibilang terbuka mengingat tuan rumah Cremonese saat ini menjadi tim terlemah dari 20 klub peserta Serie A 2022/2023. 

BACA JUGA:Liga Prancis: Prediksi Marseille vs AS Monaco, Laga Panas

I Grigiorossi (julukan Cremonese) menjadi juru kunci dengan 8 angka. Kedatangan klub papan atas seperti Inter bisa menjadi duel sulit berikutnya untuk tuan rumah.

Inter tertahan di peringkat 4 dengan raihan 37 poin dari 19 pertandingan dimana pekan lalu, secara mengejutkan dihajar Empoli dengan skor 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

Alhasil, tim sekota AC Milan ini gagal naik ke peringkat 2 guna menempel Napoli sebagai pemuncak klasemen Serie A 2022/2023.

Maka itu, laga away di Stadion Giovanni Zini pekan ini menjadi kesempatan Inter meraih tiga poin dan memangkas jarak dengan Napoli yang masih terpaut 13 angka. Kemenangan juga berpotensi membawa Inter mengungguli Lazio (37 poin) dan AC Milan (38 poin) yang bertengger di peringkat 2 serta 3.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Awas Tergelincir Lagi Die Roten

Prediksi Cremonese vs Inter Milan:

Inter harus memanfaatkan partai tandang pekan ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Setelah tumbang di kandang pada pekan kemarin, tim asuhan Simone Inzaghi itu perlu lekas bangkit demi bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

"Itu adalah kekalahan yang menghambat langkah kami. Kami mengakhiri putaran pertama dengan 37 poin dan sedikit penyesalan. Namun, kami tahu bahwa kami harus tampil lebih baik di putaran kedua," kata Simone Inzaghi, dikutip dari laman resmi Inter.

Salah satu yang menjadi fokus Simone Inzaghi kini adalah ketajaman para penyerang. Menilik hasil laga kontra Empoli, Nicolò Barella dan kawan-kawan perlu meningkatkan agresivitas serangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: