Liga Italia: Prediksi Lazio vs AC Milan, Waspada Kebangkitan Tim Tamu

Liga Italia: Prediksi Lazio vs AC Milan, Waspada Kebangkitan Tim Tamu

Allenatore Lazio, Maurizio Sarri.-twitter.com/OfficialSSLazio/-

Di Serie A 2022/2023, 2 pemain tersebut masing-masing sudah melesakkan 7 gol. Kemudian Felipe Anderson mengikuti di urutan ke-3, dengan raihan 5 gol selama berkiprah di Liga Italia musim ini.

AC Milan tentu wajib ekstra waspada ketika melawat ke markas Lazio pekan ini. Terlebih Rossoneri dibayangi dengan catatan cleansheet mereka yang terbilang buruk. Tercatat sejak 9 November 2022, Theo Hernandez dan kawan-kawan selalu gagal mencegah gawang mereka dari kebobolan.

Bahkan dalam kurun 4 laga terakhir saja, AC Milan sudah kebobolan 8 kali. Performa tersebut berimbas kepada rentetan hasil minor yang mereka peroleh, yakni hanya meraih 2 imbang dan 2 kali kalah dalam 4 laga.

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Newcastle United, The Magpies Mesti Waspadai The Saints

BACA JUGA:Mulai 6 Februari 2023 Beli Solar dan Pertalite Wajib Pakai QR Code, ini Cara Mendapatkannya

Jika ingin kembali ke jalur kemenangan, AC Milan jelas perlu berbenah. Rossoneri diprediksi bakal sulit bersaing di papan atas Liga Italia jika tak mampu memperbaiki performa.

Perkiraan Pemain Lazio vs AC Milan:

Jika Ciro Immobile diragukan tampil kontra Milan, maka Lazio kemungkinan bakal menurunkan Felipe Anderson di pos striker tengah. Akan tetapi Anderson tampaknya juga hanya akan berperan sebagai false nine. Ia bisa diapit oleh Zaccagni dan Pedro yang mengisi kedua sisi sayap Lazio.

Di sisi lain, AC Milan mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Giroud masih menjadi opsi striker yang memungkinkan untuk dimainkan, lantaran Zlatan Ibrahimovic belum pulih dari cedera.

  • Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Adam Marusic, Alessio Romagnoli, Nicolo Casale, Manuel Lazzari; Luis Alberto, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic; Mattia Zaccagni, Felipe Anderson, Pedro | Pelatih: Maurizio Sarri
  • AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leio; Olivier Giroud | Pelatih: Stefano Pioli

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Madura United, Derby Jatim Beda Misi

BACA JUGA:Mau Tau Kenapa Si Kecil Suka Senyum Disaat Tidur, Mungkin 3 Sebab Ini!

Head to Head (H2H) Lazio vs AC Milan:

Milan sebenarnya masih dominan dalam 5 kali duel termutakhir kontra Lazio, pada kurun 2020-2022. Rossoneri berhasil mengemas 4 kemenangan, berbanding 1 kemenangan di pihak Lazio.

Akan tetapi performa AC Milan yang terpuruk akhir-akhir ini, berpeluang mengubah head to head terhadap Lazio.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Lazio vs AC Milan

  • 25/04/22: Lazio vs Milan 1 - 2
  • 10/02/22: Milan vs Lazio 4 - 0
  • 12/09/21: Milan vs Lazio 2 - 0
  • 27/04/21: Lazio vs Milan 3 - 0
  • 24/12/20: Milan vs Lazio 3 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: