Liga Italia: Prediksi Lazio vs AC Milan, Waspada Kebangkitan Tim Tamu

Liga Italia: Prediksi Lazio vs AC Milan, Waspada Kebangkitan Tim Tamu

Allenatore Lazio, Maurizio Sarri.-twitter.com/OfficialSSLazio/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lazio akan kedatangan tamu AC Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Italia 2022/2023 pekan ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Rabu 25 Januari 2023 pukul 02.45 WIB ini bisa mengarah untuk keunggulan tim tuan rumah. 

Tren positif Biancocelesti (julukan Lazio) dalam 3 pertandingan terakhir menjadi modal kuat untuk menantang Rossoneri (julukan AC Milan).

Untuk itu, kans Lazio untuk memenangi duel big match kontra AC Milan lebih diunggulkan. Terhitung 2 kemenangan dan 1 hasil imbang ditorehkan Lazio sejak giornata ke-17 Serie A Italia 2022/2023.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Empoli, Peluang Lautaro Martinez Menambah Pundi Gol

BACA JUGA:Sudah 3 Hari, Mbah Abu Belum Ditemukan, Kalau Ada Informasi Tolong Sampaikan

Namun demikian kubu tuan rumah tetap perlu mewaspadai kebangkitan AC Milan. Pasalnya Rossoneri tengah berada dalam paceklik kemenangan dalam 4 laga termutakhir.

Bukan tidak mungkin skuad asuhan Stefano Pioli bakal lebih termotivasi untuk mengejar poin penuh saat melawat ke markas Lazio.

Prediksi Lazio vs AC Milan:

Usai tumbang di tangan Lecce 2-1 pada pekan pembuka tahun 2023, performa Lazio perlahan mulai membaik. Biancocelesti menggondol 1 poin ketika bermain seri kontra Empoli pada laga berikutnya. Kemudian, Lazio mendapatkan kemenangan dari Sassuolo (0-2) dan Bologna (1-0).

Rangkaian hasil positif Lazio memang belum mengangkat posisi mereka secara signifikan di klasemen Liga Italia. Tim besutan Maurizio Sarri mendiami peringkat ke-6, lewat perolehan 34 poin. Akan tetapi Biancocelesti berpeluang mendekati posisi 4 besar, jika mampu mengalahkan AC Milan pekan ini.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs FC Cologne, Kans ke Tren Kemenangan

BACA JUGA:Pembangunan 14 Ruas Tol Tahap I Wajib Selesai 2024, Jika Tidak Menteri PUPR Diminta Lakukan Ini

Hasil bagus Lazio dalam beberapa laga terakhir ditunjang oleh permainan ofensif mereka. Statistik whoscored memperlihatkan bahwa Biancocelesti cukup bagus dalam menyelesaikan peluang menjadi gol. Para penyerang andalan seperti Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni menjadi senjata ampuh bagi Lazio.

Sumber: