Sudah 3 Hari, Mbah Abu Belum Ditemukan, Kalau Ada Informasi Tolong Sampaikan

Sudah 3 Hari, Mbah Abu Belum Ditemukan, Kalau Ada Informasi Tolong Sampaikan

Rekaman CCTV di Desa L Sidoharjo yang memperlihatkan Mbah Abu pergi mencari rumput-dokumen-linggaupos.co.id

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Sudah 3 hari menghilang, Mbah Abu Jari, warga Dusun 4 Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, belum juga ditemukan.

Helmnya sudah ditemukan di saluran irigasi Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Namun Mbah Abu belum juga ditemukan. 

"Sudah kami cari tapi belum juga ditemukan. Kami cari di irigasi karena helmnya ditemukan di irigasi. Tapi juga lokasi lain," kata Andri, cucunya Senin 23 Januari 2023.

Pencarian dilakukan oleh beberapa tim. Baik di Siring Agung, Batu Urip, jalan arah ke GOR Petanang. Juga dilakukan pencarian di area Tugumulyo. 

BACA JUGA:14 Ruas Tol Trans Sumatera ini Prioritas, Harus Beroperasi 2024, Cek Lubuklinggau Ada Nggak

"Pencairan masih dilakukan. Saya sendiri dan teman-teman mencari di irigasi arah Desa Mataram," kata Andri. 

Diakuinya keluarga dibuat bingung. Karena dugaan awal memang hanyut, karena helmnya sudah ditemukan. Dan sekarang helm itu sudah dibawa ke rumah. 

"Kami mohon bantuannya. Kalau ada yang melihat atau mengetahui informasi," kata Andri sambil menjelaskan pihaknya juga mendapatkan rekaman CCTV saat Mbah Abu mengendarai sepeda motor melintas pergi mencari rumput. 

Seperti diketahui Mbah Abu Jari pergi hendak mencari rumput pada Jumat 20 Januari 2023.

BACA JUGA:Daftar 200 Kota dan Kabupaten yang Terapkan QR Code untuk Beli Pertalite dan Solar

Kadus 4 Desa L Sidoharjo, Hery saat menjelaskan pencarian masih dilakukan, namun Mbah Abu belum juga berhasil ditemukan.

Warga ditambahkan Hery, sudah melakukan pencarian di beberapa lokasi. Termasuk lokasi biasanya Mbah Abu mencari rumput untuk pakan ternaknya

Mbah (Kakek) Abu Jari, warga Dusun 4 Blok Baratan Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, menghilang.

Abu Jari, menghilang sejak pamit dari rumah hendak mencari rumput Jumat 20 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Sumber: