Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Empoli, Peluang Lautaro Martinez Menambah Pundi Gol

Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Empoli, Peluang Lautaro Martinez Menambah Pundi Gol

Inter Milan akan meladeni perlawanan Empoli.-twitter.com/Inter_en/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter Milan akan menjamu Empoli dalam lanjutan pertandingan giornata ke-19 Serie A Italia 2022/2023.

Laga Inter Milan vs Empoli ini akan diselenggarakan pada Selasa, 24 Januari 2023, pukul 02.45 WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, bisa menjadi kesempatan Lautaro Martinez, striker Inter Milan untuk unjuk ketajamannya.

Peluang Nerazzurri (julukan Inter Milan) untuk meraih kemenangan juga cukup besar di pertandingan ini. Mengacu head to head kedua tim, Inter tidak tersentuh kekalahan oleh Empoli sejak 2006.

Rapor bagus ini dapat membuat pasukan Simone Inzaghi tampil percaya diri saat kembali berhadapan dengan Empoli.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs FC Cologne, Kans ke Tren Kemenangan

BACA JUGA:Mulai 6 Februari 2023, Beli Pertalite dan Solar Pake QR Code My Pertamina

Inter Milan kemungkinan akan kembali mengandalkan Lautaro Martinez sebagai senjata di lini depan. Pasalnya, pemain asal Argentina itu sedang dalam fase produktif. Sejak 7 Januari 2023, Lautaro selalu rajin membobol gawang lawan.

Prediksi Inter Milan vs Empoli:

Keran gol Lautaro tahun ini mulai terbuka saat Inter bermain imbang melawan AC Monza 2-2. Pemilik nomor punggul 10 itu menjadi pencetak gol Nerazzurri di menit ke-22. Saat pertandingan berakhir, Lautaro menyabet status man of the match.

Pada tiga pertandingan berikutnya, Lautaro secara berturut-turut mencetak 1 gol di masing-masing laga. Gol Lautaro tersebut termasuk diukir ke gawang AC Milan dalam ajang Supercoppa Italia, pekan lalu. Torehan gol Lautaro ini mengangkat namanya lagi sebagai penyerang berbahaya.

Sebelum Liga Italia 2022/2023 bergulir lagi, kapasitas Lautaro memang sempat dipertanyakan. Ini tak lepas dari penampilan Lautaro di Piala Dunia 2022 yang gagal mencatatkan gol maupun assist, meski 6 kali merumput.

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Newcastle United, The Magpies Mesti Waspadai The Saints

BACA JUGA:Sudah 3 Hari, Mbah Abu Belum Ditemukan, Kalau Ada Informasi Tolong Sampaikan

Kini, Lautaro dapat menegaskan lagi kualitasnya di Inter Milan. Top skor sementara klub dengan raihan 9 gol itu diharapkan masih memberi dampak positif bagi Inter. Sebagaimana dituturkan Simone Inzaghi, pelatih Inter, performa impresif timnya bisa menjadi kunci untuk menjaga tren positif.

Sumber: