Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs FC Cologne, Kans ke Tren Kemenangan

Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs FC Cologne, Kans ke Tren Kemenangan

Pelatih Bayern Munchen.-twitter.com/FCBayern/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Cologne akan bertandang ke kandang Bayern Munchen dalam pertandingan lanjutan pekab ke-17 Liga Jerman 2023.

Duel antara Bayern Munchen vs Cologne pada Rabu 25 Januari 2023 pukul 02.30 WIB dari Stadion Allianz Arena ini  berpeluang dimenangkan Die Roten (julukan Bayern Munchen). Tuan rumah terhitung unggul skor H2H (head to head) atas tim tamu.

Selepas sempat tertahan oleh RB Leipzig, Die Roten kini punya kans kembali ke tren kemenangan, sekaligus menjauh dari kejaran para rival di klasemen Liga Jerman 2022/2023.

Kontra Cologne, tuan rumah Bayern Munchen berpeluang melewati laga pekan ke-17 ini  dengan raihan poin maksimal. 

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Newcastle United, The Magpies Mesti Waspadai The Saints

Di sisi lain, FC Cologne masih tertahan di papan tengah. The Billy Goats (julukan FC Cologne) boleh saja kalah prestasi ketimbang tuan rumah. Kendati demikian, tim tamu tetap berpeluang menciptakan kejutan.

Prediksi Bayern Munchen vs FC Cologne:

Bayern Munchen sempat menuai rekor sempurna dalam 6 pertandingan Liga Jerman 2022/2023 secara beruntun. Raihan impresif tersebut akhirnya terhenti oleh RB Leipzig pada pekan 16 lalu, usai bermaim imbang 1-1 di Stadion Red Bull Arena markas Leipzig.

Mengacu statistik Whoscored, Bayern sejatinya unggul penguasaan bola sebesar 59,1 persen, berbanding 40,9 persen milik lawan. Akan tetapi lini serang Die Roten hanya bisa melepaskan 7 kali tembakan (2 on target). Di lain sisi, Leipzig lebih banyak yakni 10 kali tembakan (3 on target).

Julian Nagelsmann selaku juru taktik Bayern Munchen ketika itu memasang Eric Choupo-Moting sejak menit awal, dan berhasil menghasilkan sebuah gol.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Madura United, Derby Jatim Beda Misi

Ia kemudian merubah strategi dengan menurunkan Thomas Muller pada 10 menit terakhir untuk mengganti Serge Gnabry. Tapi tak ada lagi gol tercipta, dan Bayern mesti pulang dengan 1 angka.

Joshua Kimmich dan kolega kini balik ke kandang untuk menerima kunjungan Cologne. Secara head to head, Die Roten unggul segalanya atas tim tamu. Jika sanggup memanfaatkan situasi, pekan ini Bayern dapat kembali ke jalur kemenangan lagi.

"Kami gagal memanfaatkan beberapa peluang yang ada (melawan RB Leipzig). Sekarang kami memiliki waktu untuk memperbaiki beberapa hal sebelum (bertanding) hari Selasa," ujar Julian Nagelsmann, dikutip dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: