Liga Inggris: Prediksi Manchester City vs Wolverhampton Wanderers, Tempel Ketat Sang Pemuncak Klasemen

Liga Inggris: Prediksi Manchester City vs Wolverhampton Wanderers, Tempel Ketat Sang Pemuncak Klasemen

Striker Manchester United, Erling Haaland-Twitter.com/ManCity/-

Hanya saja, City telah dua kali kehilangan poin di kandang saat mereka jauh diunggulkan dibanding sang lawan.

BACA JUGA:Liga Italia 2023: Prediksi Juventus vs Atalanta, Asa Mental Bertanding

Hasil negatif pertama di Etihad yakni kekalahan November lalu dari Brenford, tim yang bersaing di papan tengah. Sedangkan hasil imbang di markas mereka didapat akhir Desember dari Everton, tim yang sedang berjuang di zona degradasi.

Sang juru taktik, Pep Guardiola menyebut timnya membutuhkan tuntutan, terutama dari para fans. Baginya tuntutan itu akan menjadi pelecut agar City tak lagi lengah. Pun di laga terakhir, 2 gol cepat Tottenham di akhir babak pertama nyaris membuat The Citizens kepayahan.

"Fans kami harus mendorong kami, harus menuntut lebih, harus mengatakan bahwa mereka tahu betapa bagusnya kami," kata Pep usai laga kontra Spurs, dilansir dari laman resmi klub.

“Banyak pekerjaan dan hidup kita adalah memiliki hasrat untuk sesuatu. Jika kami nyaman, apakah Anda akan memberi tahu saya bahwa kami bermain buruk di babak pertama (tertinggal dari Tottenham)? Sama sekali tidak,” tegasnya.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia: Prediksi Spezia vs AS Roma, Incar Zona Champions

Sementara itu, Wolves bisa saja menjadi ancaman bagi City. Adapun Wolves dalam tren 3 kali imbang, sekali kalah, dan sekali menang dalam 5 pertandingan semua kompetisi.

Di Liga Inggris, skuad asuhan Julen Lopetegui itu tertahan di posisi 16 dengan 17 poin, hanya terpaut 2 poin dari West Ham.

Hanya saja, Wolves kerap merepotkan tim elit. Termasuk, baru-baru ini memaksa Liverpool bermain 2 ronde di Piala FA setelah menahan imbang di Anfield.

Wolves sebelumnya juga sempat membuat MU nyaris berbagi poin. Walaupun dua perlawanan alot itu tetap berakhir pada kemenangan bagi tim lawan.

BACA JUGA:Pamit Mencari Rumput, Kakek di Tugumulyo Musi Rawas Tak Kunjung Pulang

Perkiraan Pemain Manchester City vs Wolverhampton Wanderers:

Man City telah kembali mendapatkan jasa Ruben Dias sejak pekan lalu setelah absen lama, mulai November lalu. Kehadirannya menambah opsi pemain bagi Pep Guardiola dalam menalani jadwal padat.

Ia berpotensi dimainkan setelah di laga terakhir sempat diberi menit bermain di injury time. Man City juga nampaknya tak memiliki masalah pada kebugaran pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: