Liburan Tahun Baru Imlek, Ini Rekomendasi 7 Hotel Murah dan Nyaman di Bengkulu

Liburan Tahun Baru Imlek, Ini Rekomendasi 7 Hotel Murah dan Nyaman di Bengkulu

Pantai Panjang Bengkulu.-Foto: dok/sumeks.co---

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi Hampers Imlek Palembang, Bagikan untuk Orang Terkasih

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,29 km dengan Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS). 

Selain letaknya yang strategis, Hotel Hatta juga merupakan hotel dekat Ulma Waterpark & Futsal Court berjarak sekitar 0,32 km dan Museum Bengkulu berjarak sekitar 0,5 km..

Beralamat di Jl. Mayjend Sutoyo No.32 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu,  hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp185.000 permalam dengan harga itu anda bisa menikmati fasilitas seperti Ac, Wifi, Tv, dan mendapatkan sarapan pagi. 

BACA JUGA:8 Mitos Imlek yang Masih Dipercayai Hingga Saat Ini, Cek di Sini

4. Hotel Qieran Syariah 

Hotel Qieran Hotel Syariah adalah hotel dekat bandara Bandar Udara Fatmawati Soekarno dan merupakan pilihan tepat untuk bermalam dapatkan tempat untuk istirahat yang nyaman di tengah persinggahan anda.

Hotel ini berada di JL.Adam Malik No. 49 Pagar Dewa Bengkulu, Selebar, Bengkulu, untuk menginap di hotel ini anda cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp250.000 permalamnya  anda bisa menikmati berbagi fasilitas diantaranya Wifi , Ac, Tv , Shower dan masih banyak lagi fasilitas lainnya 

BACA JUGA:Ini 6 Makanan yang Gak Boleh Dilewatkan Saat Imlek, Dipercaya Bawa Keberuntungan!

5. Hotel Cordela

Hotel Cordela Bengkulu adalah pilihan yang tept  bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, di hotel  Cordela ini terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Cordela Inn Bengkulu.

Khusus untuk anda hotel Cordela ini di bandrol mulai dari Rp285.000 permalam dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan pasti membut liburan anda semakin berkesan.

BACA JUGA:Ketahui, Ini 5 Pantangan Saat Perayaan Imlek: Jauhi Nasib Buruk

6. Hotel Amaris

Hotel Amaris  Bengkulu merupakan pilihan yang sangat tepat Karena meski murah terdapat  fasilitas yang sangat memadai dan pelayanan yang tetap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber