Copa del Rey 2023: Prediksi Real Betis vs Osasuna, Misi Pertahankan Gelar

Copa del Rey 2023: Prediksi Real Betis vs Osasuna, Misi Pertahankan Gelar

Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini ketika berbincang bersama salah satu pemainnya.-twitter.com/RealBetis-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Betis akan adu taktik dengan Osasuna pada laga babak 16 besar Copa del Rey 2023. Jika dilihat dari rekor head to head kedua tim, diprediksi kemenangan akan diraih tim ruan rumah.

Duel Real Betis vs Osasuna ini diagendakan pada Kamis, 19 Januari 2023, mulai pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Real Betis merupakan juara bertahan Copa del Rey 2022 tentu lebih diunggulkan. Sebab mereka dalam lima pertemuan terakhir selalu menang atas Osasuna. Apalagi, performa skuad besutan Manuel Pellegrini lebih menjanjikan dibandingkan Los Rojillos (julukan Osasuna).

Namun, tim tamu Osasuna jelas tidak bisa diremehkan. Tim asuhan Jagoba Arrasate itu punya rekam jejak lumayan apik di LaLiga. Osasuna bahkan hanya berjarak satu tangga dari Real Betis di klasemen LaLiga terbaru.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Riyadh All Star: Ronaldo vs Messi

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Korban The Red Devils Selanjutnya

Prediksi Real Betis vs Osasuna:

Real Betis belum lama menjalani laga semifinal Supercopa de Espana 2023 yang digelar di Arab Saudi. Sayangnya, Los Verdiblancos gagal ke final usai kalah dari Barcelona via adu penalti. Meski begitu, hasil tersebut cukup bagus untuk tim besutan Manuel Pellegrini.

Menghadapi Osasuna di babak 16 besar Copa del Rey 2022/2023, Real Betis diprediksi akan tampil agresif demi meraih kemenangan. Apalagi, mereka tampil di kandang dengan dukungan penuh dari para penggemar setianya.

Kendati begitu, Osasuna tetap wajib diwaspadai. Meskipun memiliki rekor buruk saat melawan Real Betis, Los Rojillos musim ini tampil bagus.

Saat ini, Osasuna menempati peringkat 7 klasemen LaLiga 2022/2023 setelah mengumpulkan 27 poin dari 17 laga. Mereka hanya terpaut 1 angka dari Betis di peringkat 6.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United, Akhiri Paceklik Kemenangan

Di laga terakhir, Osasuna berhasil mengalahkan Mallorca dengan skor 1-0. Kemenangan pada 15 Januari tersebut diperkirakan menambah kepercayaan diri pemain Osasuna sebelum bertandang ke Stadion Benito Villamarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: