Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

Persita Tangerang akan kedatangan tamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023.-www.instagram.com/persita.official/-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persita Tangerang akan kedatangan tamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023.

Laga yang diprediksi mengarah pada keunggulan tim tamu yang sedang berada dalam tren positif ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Rabu, 18 Januari 2023, mulai pukul 18.30 WIB.

Di pertandingan Liga 1, baik Persita dan Persebaya sedang berada dalam tren yang berbeda saat ini. Persita yang akan bermain di kandang dalam situasi belum pernah meraih poin atau selalu kalah di 3 laga terakhir.

Di sisi lain, Persebaya dalam 4 laga terakhirnya tampil tidak terkalahkan. Tim Bajol Ijo (julukan Persebaya Surabaya) mampu meraih 6 poin hasil dari 1 kemenangan dan 3 imbang.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United, Akhiri Paceklik Kemenangan

BACA JUGA:Video HOT Perempuan Pamer Payudara Diduga Oknum Anggota DPRD Muba Beredar, Detik ke-6 Mulai Panas

Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya:

Persita tidak hanya mengalami kekalahan di 3 laga terakhir, mereka pun gagal mencetak gol. Tiga tim yang menggasak Pendekar Cisadane (julukan Persita) adalah Arema (2-0), Persib Bandung (1-0), dan Barito Putera (3-0).

Saat ini, pelatih Alfredo Vera berharap timnya bisa bermain bagus seperti sebelum liga dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan. Momen bermain di kandang dengan dukungan suporter diharapkan bisa memberi efek positif pada skuad Persita.

"Mungkin jika kompetisi tidak terhenti, kami masih bisa bertahan di papan atas. Namun, kompetisi memang terhenti dan kami memulai lagi dari awal. Semoga kehadiran suporter bisa membantu tim ini," harap Vera seperti dikutip dari laman resmi Persita.

Persebaya sebenarnya tidak bisa dikatakan sedang bagus. Namun, performa Persebaya masih jauh lebih baik dibandingkan Persita dalam beberapa laga terakhir di bulan Desember 2022 dan Januari 2023.

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Levante vs Atletico Madrid, Pelipur Lara Los Rojiblancos

BACA JUGA:Video MUBA HOT Seret Nama Partai PDI Perjuangan, Begini Tanggapannya

Setelah kalah dari Persib (2-1), mereka sempat mendapatkan tiga hasil imbang beruntun melawan Persik Kediri (1-1), Persija Jakarta (1-1), dan Persis Solo (0-0). Baru dalam laga di akhir putaran pertama, Persebaya bisa meraih kemenangan 2-1 atas Dewa United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: