Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United, Akhiri Paceklik Kemenangan

Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United, Akhiri Paceklik Kemenangan

Persikabo akan menjamu Dewa United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023.-www.instagram.com/officialpersikabo/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Persikabo akan menjamu Dewa United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023.

Duel Persikabo vs Dewa United pada Rabu, 18 Januari 2023, pukul 16.00 WIB dari Stadion Pakansari, Bogor ini menjadi pertemuan dua klub yang sedang terluka ini diperkirakan akan dimenangi Laskar Padjajaran (julukan Persikabo 1973).

Baik Persikabo maupun Dewa United di Liga 1 2023 sejauh ini sama-sama sulit meraih kemenangan. Laskar Padjajaran sudah tidak pernah meraih angka maksimal sejak September 2022 silam. Mereka melewatkan 7 partai tanpa hasil maksimal.

Setali tiga uang, Dewa United bernasib serupa. The Deluxe Unicorn (julukan Dewa United) terakhir kali menang pada Agustus 2022. Tim promosi ini sudah puasa selama 11 pertandingan paling aktual. Akankah duel mendatang bisa menjadi arena bagi salah satu kubu untuk mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1 2022/2023?

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Levante vs Atletico Madrid, Pelipur Lara Los Rojiblancos

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Peluang Menang di Kandang

Prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United:

Jika dibandingkan dengan calon lawan, prestasi Persikabo masih lebih baik. Klub yang sekarang diarsiteki Aidil Sharin Sahak itu berada di peringkat 10 dengan torehan 23 angka.

Kendati demikian, Andy Setyo Nugroho dan kawan-kawan membutuhkan tambahan angka untuk memperbaiki prestasi. Sebagai arsitek anyar pengganti Djadjang Nurdjaman, Aidil Sharin Sahak juga bakal menjalani laga debut bersama Persikabo.

Aidil Sharin Sahak diyakini tidak akan menyia-nyiakan penampilan perdana di kandang sendiri. Laga mendatang menjadi kesempatan untuk mengantarkan kemenangan bagi Laskar Padjajaran sekaligus mengawali kebangkitan di putaran 2 Liga 1 2023.

Sementara Dewa United masih terjebak di zona degradasi. Rangga Muslim dan kawan-kawan baru mengemas 15 poin alias berjarak 1 angka saja dengan Persik selaku juru kunci.

BACA JUGA:Lurah Wirakarya Jelaskan Hal ini, Soal Anak Tewas di Dalam Sumur

BACA JUGA:Bocah 13 Tahun di Lubuklinggau Menghilang, Ditemukan di Sumur dengan Kondisi Menggenaskan

Kedatangan Jan Olde Riekerink sebagai arsitek anyar belum membuahkan hasil maksimal. Pada partai meladeni Persis di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 14 Januari 2022, Dewa ditahan imbang tim tamu Persis dengan skor 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: